Notification

×

Akhir Pekan Ini, Pusat Grosir Cirebon Bakal Gelar Wahana Rumah Hantu

Kamis, Januari 06, 2022 | 17:27 WIB Last Updated 2022-01-06T10:35:10Z

CIREBONRAYA.CO.ID, CIREBON Setelah sukses menggelar berbagai event, kembali Pusat Grosir Cirebon (PGC) bakal menyuguhkan tontonan menarik berupa Wahana Rumah Hantu. Jenis tontonan yang menyuguhkan suasana di dalam rumah penginapan tua dan angker tersebut merupakan wahana yang paling banyak diminati oleh pengunjung.

Menurut Dimas, acara yang mereduksi acara perayaan Halloween tersebut akan digelar pada tanggal 8 Januari 2021 mendatang.

"Persiapan untuk event ini hampir final, insha Allah saatnya nanti bisa memberi tontotan sekaligus hiburan bagi pengunjung PGC," ujar Dimas yang turut di dampingi Ade, kepada CirebonRaya.co.id, kamis (6/1).

Terkait gebyar Live Horor Show Wahana Rumah Hantu tersebut, Dimas menyebut telah berkoordinasi dengan pihak berwenang, utamanya guna tertibnya acara yang harus mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

Seperti diketahui, Wahana Rumah Hantu selama ini menjadi salah satu wahana yang paling dicari ketika berkunjung ke sebuah taman hiburan. Meski menyeramkan, wahana ini tidak pernah sepi pengunjung dan justru banyak orang yang penasaran ingin merasakan sensasi menegangkan dari wahana yang satu ini.

Bagi penyuka hal-hal yang dapat memacu adrenalin, wahana ini sangat cocok sekali dikunjungi. 

Sementara Manager Marketing DWM, Ratnasari, membenarkan akan menghelat acara gebyar Wahana Rumah Hantu tersebut.


Dia menyebutkan Live Horor Show "Misteri Penginapan Beringin" ini bisa mulai disaksikan pada Sabtu lusa.

Ratnasari menjelaskan akan ada tiket presale yang hanya Rp.15.000.- saja.

Nah, Jika Anda menyukai hal-hal yang berbau horor, hiburan yang bakal menguji andrenalin tersebut, semua ada di wahana rumah hantu yang siap menyajikan hal-hal berbau horor atau seram.

Sementara untuk mendapatkan tiket presale yang hanya Rp.15.000.- bisa menghubungi Kantor PGC Lantai 3, atau Telp. 082128736920.**(geha)
×
Berita Terbaru Update