Notification

×

Kiai dan Keluarganya di Indramayu Dibacok Orang Tak Dikenal Saat Wirid

Rabu, Maret 09, 2022 | 19:15 WIB Last Updated 2022-03-09T12:15:36Z

CirebonRaya.co.id, INDRAMAYU – Seorang Kiai di Desa Tegalmulya, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu, KH Farid Ashr Wadaher dibacok orang saat sedang Wirid di Mushola. Kiai mengalami luka bacok di kepala dan tubuhnya karena terkena sabetan senjata tajam.

Aksi pembacokan ini tidak hanya dialami terhadap Farid melainkan juga terhadap keluarganya. Akibat kejadian tersebut, Farid beserta keluarganya dilarikan ke rumah sakit.

Peristiwa penyerangan terhadap Kiai muda tersebut terjadi sekitar pukul 22.30 WIB, pada Senin (8/3/2022). Saat itu, datang orang dengan membawa senjata tajam berupa arit masuk ke kediaman Kiai Farid dan mencari Kiai Farid saat kondisi rumah sepi. 

Pelaku yang masuk ke ke rumah menanyakan keberadaan Farid, hanya saja saat itu Farid sedang tidak ada di rumah.

Pelaku kemudian berusaha melukai dan langsung menebaskan aritnya ke istri dan keponakan kiai Farid yang saat itu sedang berada di rumah. Setelah melakukan kejahatannya, pelaku kemudian mencari keberadaan Kiai Farid di mushola. Saat itu Farid sedang wirid. Tanpa pikir panjang pelaku pun langsung mengayunkan arit tersebut ke bagian tubuh korban.

Aksi tersebut pun kemudian diketahui warga. Mereka langsung mengejar pelaku dan berhasil menangkapnya. Pria tak dikenal itu kemudian dibawa ke kantor polisi. (TVOne)

×
Berita Terbaru Update