Notification

×

Ainul Yaqin Paparkan Visi Besar AMK di Mukerwil AMK Jabar

Selasa, Desember 27, 2022 | 20:35 WIB Last Updated 2022-12-27T13:35:11Z

CIREBON RAYA | JABAR — Pimpinan Wilayah Angkatan Muda Kabah Jawa Barat menggelar Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) pada hari Sabtu (24/12/2022) didahului dengan Pra Mukerwil yang membahas isu-isu politik terkini di internal dan eksternal  Angkatan Muda Kabah, dan Partai Persatuan Pembangunan, kegiatan ini dihadiri Sekjen PN AMK bro Ainul Yaqin  hari Jum'at (23/12/2022) .

Dalam paparanya, Sekjen PN AMK meminta agar para Pengurus Wilayah dan Pemgurus Cabang AMK Jawa Barat yang hadir segera berbenah diri, mempersiapkan sejak dini kelengkapan organisasi dan segera melakukan konsolidasi ditubuh AMK, sebab salah satu parameter kekuatan roda organisasi adalah kekokohan mengelola AMK dan perangkat didalamnya.

"Tata kelola organisasi AMK harus serius kita ciptakan dan persiapkan, salah satunya dengan tertib afministrasi dan salah satunya adanya restrukturisasi dan reorganisasi, bahkan revitalisasi, tidak ada lagi kecuali terus bergerak dan dinamis untuk kebesaran AMK, dan kemenangan PPP," kata Ainul.

"Karenanya keseriusan kita harus diamini bersama, tidak hanya gerakan parsial tapi kebersamaan dan kekompakan dalam AMK harus kita jaga," tandas Ainul.

Dalam kegiatan pra Mukerwil tersebut, nampak hadir dari PN AMK Darman Anorawi,M. Ficky, PW Jawa Barat Dadan Sukmana dan ketua PW AMK Jawa Barat Joy Efendi Phendita yang juga mewanti-wanti agar semua Pimpinan Cabang tetap semangat mengawal PPP dengan semangat tetap bergerak, merwat persatuan dengan pembangunan.(Herman)