Notification

×

Hindari Jalan Berlubang, Pemotor Terjatuh di Jalan Pantura Cimohong

Jumat, Februari 23, 2024 | 22:02 WIB Last Updated 2024-02-23T15:02:27Z

CIREBON RAYA | BREBES — Kecelakaan lalu lintas terjadi antara dua mobil jenis truck box di Jalan Pantura Cimohong, Bulakamba yang disebabkan oleh kondisi jalan berlubang. Insiden ini mengakibatkan kemacetan di jalur tersebut.

Kecelakaan bermula berdasarkan informasi dari saksi mata saat seorang pengendara roda dua terjatuh karena tidak dapat menghindari lubang besar di jalan.

Hal tersebut membuat beberapa kendaraan dari arah yang sama salah satu pengemudi mobil box mengerem secara mendadak sehingga menyebabkan tabrakan berturut-turut. 

Dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa namun pengendara mobil box mengalami luka cukup parah akibat tergencet stir mobil.

Mendapat laporan dari warga Petugas kepolisian dari Pos Laka Tanjung langsung datang mengamankan lokasi dan memberikan pertolongan kepada korban.

Polantas sedang berupaya mengevakuasi kendaraan yang terlibat dalam tabrakan itu. Kemacetan akibat kecelakaan ini telah menyebabkan gangguan lalu lintas di sekitar wilayah tersebut, tapi petugas polantas berhasil mengurai kemacetan.

Himbauan disampaikan petugas pos laka Tanjung kepada seluruh pengguna jalan untuk lebih berhati-hati dan memperhatikan kondisi jalan, terutama saat melintasi area yang rawan lubang.

Sementara petugas dari PPK.1.1 perwakilan PPK Bina Marga Jawa Tengah Wilayah 1.1 Tegal, Dwi Deny A saat di konfirmasi melalui pesan whatsapp terkait terjadinya kecelakaan tersebut mengatakan pihaknya konsen terhadap penutupan jalan dan akan segera melakukan perbaikan jalan yang berlubang guna menghindara kejadian serupa demi kenyamanan bagi para pengguna jalan.

"Terkait kejadian tersebut, tetap kami konsen terhadap penutupan lubang, Jika disitu ada lubang segera kami tangani," tulisnya, melalui pesan whatsapp, pada Jumat (23/2). (Ron)