Notification

×

Danyonarmed 11 Kostrad Pimpin Pelepasan 8 Prajurit Terbaiknya

Kamis, Januari 06, 2022 | 12:34 WIB Last Updated 2022-01-06T05:34:51Z

CIREBONRAYA.CO.ID, MAGELANG Komandan Batalyon Armed 11 Kostrad, Letkol Arm Adin Suroyo, memimpin upacara tradisi pelepasan dan purna tugas warga Yonarmed 11 Kostrad yang berlangsung di Lapangan Apel Yonarmed 11  Kostrad, Kelurahan Gelangan, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, Rabu (05/01/2022).

Pindah satuan merupakan salah satu bentuk kepedulian pimpinan terhadap prajurit, khususnya dalam pembinaan karier. 

Sersan Kepala (Serka) Eka Permana beserta tujuh prajurit lainnya melaksanakan tradisi Korps pindah Satuan dan Sersan Dua Penghargaan (Serda Har) Sugiyanto yang sudah berdinas selama 34 tahun ini mengakhiri ikatan dinas yaitu pensiun.

Acara pelepasan ini dihadiri oleh Wakil Komandan Yonarmed 11 Kostrad beserta seluruh Perwira, Bintara dan Tamtama turut melepas dan mengantar Ksatria Guntur Geni tersebut.

Dalam sambutannya, Danyonarmed 11 Kostrad Mayor Arm Adin Suroyo, menyampaikan ucapan selamat kepada prajurit yang pindah satuan. 

"Saya berharap agar ilmu dan pengalaman selama berdinas di satuan ini dapat memberikan manfaat yang maksimal guna pelaksanaan tugas dan tanggung jawab di satuan baru nanti,” ucapnya. (***).
×
Berita Terbaru Update