Notification

×

Jumat Berkah, Prajurit Kostrad Bagikan 200 Nasi Kotak

Jumat, Januari 07, 2022 | 14:05 WIB Last Updated 2022-01-07T07:05:00Z

CIREBONRAYA.CO.ID, CIREBON Padatnya kegiatan di awal tahun tidak sedikitpun mengurangi semangat prajurit Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad yang dipimpin langsung oleh Danyonif Mekanis Raider 411 Kostrad, Letkol Inf Arif Hermad, S.I.P., untuk terjun ke lokasi di wilayah Kota Salatiga, pada Jumat (07/01/2022).

Bukan tanpa alasan, kehadiran prajurit Pandawa di Kota Salatiga tersebut adalah dalam rangka kegiatan "Jumat Berkah" di awal tahun yakni dalam bentuk berbagi kebahagiaan bersama masyarakat dengan membagikan nasi kotak.

Saat ditemui di lokasi, Danyonif MR 411 Kostrad Letkol Inf Arif Hermad, S.I.P, menyampaikan pada siang ini, kegiatan kita gelar di dua lokasi berbeda yaitu Pasar Raya Kota Salatiga dan Yayasan Bina Kasih Salatiga,  dengan membagikan makan siang sebanyak 200 nasi kotak.

Danyonif Mekanis Raider 411  Kostrad Letkol Inf Arif Hermad, S.I.P. mengungkapkan, kegiatan bakti sosial yang bertemakan "Jumat Berkah" merupakan kegiatan berbagi kepada sesama yang selalu rutin dilaksanakan oleh Prajurit dan Persit Yonif Mekanis Raider 411  Kostrad.

“Semoga kegiatan Jumat Berkah ini dapat bermanfaat dan membantu bagi sesama serta menjadi amal baik bagi keluarga Besar Yonif MR 411  Kostrad, di awal tahun yang baru ini," ucap Danyonif.

Abituren Akmil tahun 2003 tersebut juga berharap, melalui kegiatan Jumat Berkah ini dapat mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat khususnya warga Kota Salatiga, sebagai wujud kepedulian prajurit Kostrad guna menguatkan kemanungalan TNI dengan Rakyat. (***).
×
Berita Terbaru Update