Notification

×

Olah Kreatifitas, Yonif Para Raider 502 Kostrad Gelar Lomba Tari

Rabu, Januari 05, 2022 | 14:31 WIB Last Updated 2022-01-05T07:31:23Z
 

CIREBONRAYA.co.id | Bertempat di Gedung Soegondho Markas Yonif Para Raider 502 Kostrad menggelar lomba tari dalam rangka menyambut tahun baru 2022 yang  dibuka oleh Danyonif Para Raider 502 kostrad Letkol Inf Ahmad Alam Budiman, S.E., M.I.Pol., M.Han. 

Letkol Inf Ahmad Alam Budiman, S.E., M.I.Pol., M.Han mengatakan, bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjalin komunikasi sosial kreatif yang sehat dan harmonis melalui seni untuk meningkatkan tali silahturahmi antara sesama anggota prajurit TNI, terwujudnya jalinan kerjasama yang baik antara prajurit dan terwujudnya pemahaman yang sama.

Kegiatan kreatif ini mengangkat tema “Membentuk Kekompakan Kreatif, Inovatif Dan Adaptif”, dimana saat ini kita sama-sama merasakan dampak dari pandemi Covid-19 menimpa segala sektor baik secara perekonomian dan kehidupan sosial dimasyarakat maka sesuai tema mari kita berkreasi dan berinovasi agar bisa terlepas dari situasi pandemi Covid 19 saat ini.

“Semoga dengan kegiatan ini, dapat meningkatkan persatuan kita sesama anggota prajurit Yonif Para Raider 502 Kostrad, salah satunya dengan bersama-sama melawan Covid-19,” ujarnya.

“Semoga dengan kegiatan ini, persatuan kita semakin bertambah kuat untuk membawa harapan untuk menjadi lebih baik dan lebih maju,” pungkasnya (**).


×
Berita Terbaru Update