Notification

×

Prajurit Kostrad Raih Juara di Kejuaraan Sleman Imlek Boxing Turnament 2022

Selasa, Februari 08, 2022 | 16:19 WIB Last Updated 2022-02-08T09:19:26Z

CirebonRaya.co.id, SLEMAN –  Dalam rangka Kejuaraan Sleman Imlek Boxing Turnament 2022, Atlet Tinju Yonarmed 11  Kostrad Pratu Ucet Ramadhan Rosidi berhasil meraih juara 3 kelas 60 Kg senior putra dengan memperebutkan Piala Bupati Sleman yang bertempat di Sleman City Hall (SCH), Jl. Gito Gati No.KM 9, Denggung, Tridadi, Kecamatan Sleman, Kabupaten Sleman, kemarin.

Kejuaraan yang memperebutkan Piala Bupati Sleman itu mempertemukan sebanyak 90 petinju dari berbagai wilayah Provinsi Yogyakarta dan Jawa Tengah seperti Magelang, Kebumen, Banjarnegara, Cilacap, Sragen dan beberapa daerah lainnya untuk unjuk kemampuan yang berlangsung selama tiga hari dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19.

Dengan usaha dan latihan yang gigih serta penuh semangat, akhirnya Pratu Ucet Ramadhan Rosidi yang memiliki badan Atletis serta mental juara ini tidak terbuang percuma, hasil latihannya selama ini menorehkan hasil yang cukup membanggakan dengan memperoleh juara tiga  mendapatkan medali perunggu.

Di lain tempat, Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Adin Suroyo, S.Sos. memberikan penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pratu Ucet Ramadhan Rosidi, di usianya yang masih muda mampu mengembangkan talenta dalam dirinya untuk berprestasi dan mengharumkan nama satuan di ajang pertandingan Kejuaraan Sleman Imlek Boxing Turnament 2022. 

“Tentunya hal ini dapat menjadi motivasi kepada Prajurit yang lain untuk terus berprestasi dalam bidang apapun dengan sisi positif di setiap individunya,” tegas Danyon. (**)