Notification

×

Audisi dan Casting Tour Di Transmart Cipto Cirebon Diminati Anak-anak dan Remaja

Minggu, Maret 06, 2022 | 11:59 WIB Last Updated 2022-03-06T05:04:39Z

CirebonRaya.co.id, CIREBON – Akhirnya, Rumah Produksi Teras Kreasi Nusantara jadi juga menggelar Audisi dan Casting Tour Di Transmart Cipto Cirebon, pada Minggu (6/3).

Acara yang digelar dengan aturan prokes ketat ini merupakan perjalanan kali pertama, dari 12 Kota Besar di Indonesia yang bakal di sertakan dalam proses kreatif pembuatan Film Layar lebar Suntree.

Tohir Danasasmita kepada CirebonRaya.Co.Id mengatakan, kehadirannya di Kota Cirebon guna memberi kesempatan kepada anak-anak dan remaja yang memiliki talenta dan kreatifitas unggul guna diikut sertakan dalam proses kreatif tersebut.


"Saya meyakini bahwa di Cirebon ini memiliki banyak bibit-bibit unggul, anak-anak yang berpotensi, berbakat yang mungkin untuk melangkah ke Jakarta itu agak susah karena alurnya. Nah, kita disini membuka audisi tujuannya untuk itu, disamping untuk kepentingan pembuatan film kita yang memang membutuhkan banyak pemain," katanya.

"Kami memberi kesempatan untuk talent-talent daerah yang siap untuk ikut andil dalam film Suntree," imbuhnya.

Selain itu, lanjut Tohir Danasasmita, giat ini mungkin awalan di cirebon, mudah-mudahan menjadi titik awal untuk ke kota-kota lain, ada 8 hingga 12 titik kota yang bakal kita kunjungi. 


Saat berita ini di publish, persiapan Audisi dan Casting Tour baru saja dimulai. Terpantau, puluhan anak-anak dan remaja ikut antri mendaftar dalam giat ini.

Reporter : Ellery Stevan