Notification

×

5 Pelajar SMPN 1 Losarang Sabet Juara Di Paku Bumi Open International 2022

Senin, Agustus 29, 2022 | 11:29 WIB Last Updated 2022-08-29T04:29:53Z

CIREBONRAYA.CO.ID | INDRAMAYU — Lima atlet pelajar SMPN 1 Losarang, berhasil menyabet dua medali emas dan tiga medali perak dalam dua kategori diantaranya kategori Tanding dan kategori Seni dalam Kejuaraan Pencak Silat Terbuka "Indonesi Paku Bumi Open International 2022".

Kejuaraan Pencak Silat Terbuka antar pelajar yang di selenggarakan "Indonesia Paku Bumi Open International Champhionship 2022" di GOR Futhsal Jatinangor Sumedang - Jawa Barat, pada Jumat lalu.

Dalam pertandingan kategori Tanding atlet Pelajar SMPN 1 Losarang, berhasil menyabet dua medali emas, atlet pelajar Yoval kelas 7D dan Ilham kelas 8C, dan dalam kategori Seni, menyabet tiga medali Perak, Tiara kelas 8C, Dinah kelas 8J dan Farel kelas 9F. Tutur Misriyah, M.Pd (Kepala Sekolah SMPN 1 Losarang).

"Ini menjadi sebuah kebanggaan seluruh warga SMPN 1 Losarang, Alhamdulillah dalam Kejuaraan Pencak Silat Terbuka Indonesi Paku Bumi Open International 2022, atlet Pesilat SMPN 1 Losarang bisa menyabet dua Medali Emas dan tiga medali Perak,"  kata Misriyah, M.Pd.

Oleh sebab itu,  Misriyah sangat bangga kepada lima atlet pesilat cilik SMPN 1 Losarang. 

"Mereka sangat luar biasa dalam mengikuti arahan dan petunjuk yang diberikan. Ini capaian perdana yang perlu mendapat apresiasi," pungkasnya.(mia)
×
Berita Terbaru Update