Notification

×

Polisi di Cikijing Monitoring Cek Ketersediaan Migor, Ini Tujuannya

Senin, Agustus 29, 2022 | 12:06 WIB Last Updated 2022-08-29T05:06:58Z

CIREBONRAYA.CO.ID | MAJALENGKA — Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Briptu Pijar Hamdani bersama Briptu Asep Indra melaksanakan monitoring dan mengecek minyak goreng curah maupun kemasan di blok Mayasari Desa Cikijing, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Senin (29/8/2022).

Dalam rangka mencegah gangguan kamtibmas serta mengantisipasi penimbunan minyak goreng curah dan kemasan, Polsek Cikijing Polres Majalengka melakukan patroli di Kios-Kios / Toko Kelontong yang berada di wilayah Cikijing.

Dalam kesempatan ini, Bhabinkamtibmas Briptu Pijar menyampaikan kepada pedagang / Pemilik Toko untuk tidak melakukan penimbunan sembako, terutama minyak goreng, dan tak lupa juga menghimbau untuk selalu tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cikijing AKP Romdani SH menyampaikan "Terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat, tingkatkan patroli dan sambang kewilayahan guna menjalin kemitraan dengan warga yang ada diwilayah, lakukan pengecekan harga sembako dan stok barang di pertokoan guna mengantisipasi kelangkaan sembako terutama minyak goreng, himbauan prokes agar terus di sampaikan kepada masyarakat untuk menekan penyebaran covid-19," tegas kapolsek. (ajo)