Notification

×

Cegah Kenakalan Remaja, Polisi Laksanakan Binluh Ke Sekolah Di Majalengka

Rabu, Agustus 24, 2022 | 18:53 WIB Last Updated 2022-08-24T11:53:09Z

CIREBONRAYA.CO.ID | MAJALENGKA — Hari ini personil Polsek Majalengka Kota melaksanakan pembinaan dan penyuluhan Kepada Pelajar SMA dan SMK di Wilayah Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Rabu (24/8/2022).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Fiekry Adi Perdana mengatakan, kegiatan sosialisasi dan pembinaan ini dilaksanakan di SMA dan SMK diwilayah Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka yang dilaksanakan oleh Wakapolsek Majalengka Kota IPTU Wili Rukwili bersama anggota Bhabinkamtibmas ke sekolah-sekolah.

Dalam kesempatan tersebut jajarannya mengimbau kepada pelajar untuk mampu menjaga diri dengan baik.

Pergaulan bebas dapat merugikan diri sendiri dan dapat mengetahui dampak negatif dari penyalahgunaan obat terlarang maupun dalam hal kenakalan remaja.

Kegiatan ini juga merupakan tindakan preventif guna meminimalisir kenakalan dan tindakan kriminal yang dilakukan oleh remaja.

"Materi yang dibawakan oleh jajarannya ini juga menekankan tentang bahaya Narkoba, Sex Bebas, dan Tawuran antar pelajar juga tentang tertib berlalu lintas," tuturnya.

Dengan adanya penyuluhan dan sosialisasi tentang Kenakalan dan Kriminalitas Remaja tersebut, diharapkan agar pelajar dapat terhindar dari bahaya Narkoba, Sexs bebas, Tawuran antar pelajar maupun tindakan kriminalitas yang lainnya.

"Jadilah insan kebanggaan orang tua, bangsa dan negara, belajar yang rajin," tambah Kapolsek Majalengka Kota AKP Fiekry Adi Perdana.(rls/gh)

×
Berita Terbaru Update