Notification

×

Penampilan Putri Candrawathi Saat Menjalani Pemeriksaan Sebagai Tersangka

Jumat, Agustus 26, 2022 | 15:09 WIB Last Updated 2022-08-26T08:09:46Z

CIREBONRAYA.CO.ID | JAKARTA —  Putri Candrawathi,  istri Ferdy Sambo sudah berada di Bareskrim Polri Jakarta untuk menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus tewasnya Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, pada Jumat (26/8/2022).

Tersangka pembunuhan Brigadir J, tersebut memenuhi panggilan Bareskrim Polri di Jalan Trunojoyo, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. 

Kali ini, sang Putri tampak berpakaian serba hitam dilengkapi dengan penutup kepala layaknya memakai hijab.

Ini merupakan pemeriksaan perdana bagi Putri Candrawathi, usai dirinya ditetapkan sebagai tersangka.

Pengacara Putri, Arman Hanis, mengatakan, kliennya harus baru-buru lantaran yang bersangkutan harus menjalankan pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu sebelum diperiksa penyidik.

"Saat ini bu PC sedang dalam pemeriksaan kesehatan dulu. Jadi ibu PC akan diperiksa kesehatannya, setelah pemeriksaan kesehatan akan dilanjutkan oleh Pemeriksaan BAP oleh penyidik," katanya.

Ia menyebutkan bahwa setelah pemeriksaan perdana ini, pengacara bakal memberikan keterangan lagi kepada awak media. 

"Setelah pemeriksaan BAP oleh penyidik selesai, kami akan memberikan atau menyampaikan beberapa hal kepada rekan media. Jadi mohon agar pemeriksaan ini berjalan lancar, mohon rekan media sabar menunggu," katanya. 

Irwasum Polri, Komjen Agung Budi Maryoto, sebelumnya mengatakan bahwa Putri Candrawathi belum dilakukan penahanan karena pada pemeriksaan terakhir dia mengaku sakit. 

×
Berita Terbaru Update