Notification

×

Forum Umat Islam Ciayumajakuning Gelar Silahturahmi Ke Lokasi Hiburan Malam Di Cirebon

Jumat, September 16, 2022 | 02:49 WIB Last Updated 2022-09-15T19:49:13Z

CIREBONRAYA.CO.ID | KUNINGAN – Forum Umat Islam (FUI) Ciayumajakuning belum lama ini melakukan ibadah Amar Ma'ruf Nahi Mungkar dengan mendatangi tempat-tempat hiburan malam, juga hotel dan cafe.

Dalam giat silaturahmi ini, pengurus FUI juga memberi Nasehat. Utamanya, terkait Ibadah Amar Ma'ruf Nahi Mungkar yang merupakan perintah Allah Subhanahu wata'ala. 

Demikian hal tersebut disampaikan petingggi Front Persaudaraan Islam (FPI) Kota Cirebon, Habib Saleh Assegaf, pada Kamis (15/9) malam.

Turut hadir dalam acara ibadah amar ma'ruf nahi mungkar itu Abu Usamah Nur Irhab (Korlap), Ustadz Andi Mulya, Kholid dan beberapa laskar dari FUI. 
 
Sebelum melakukan pencerahan kepada ummat, para pengurus FUI kumpul di Masjid Zaetun guna melaksanakan sholat Isya berjamaah dan kemudian breefing untuk tekhnis Amar ma'ruf nahi mungkar. 

Menurut Habib Saleh Assegaf, tujuan utama kegiatan ini adalah guna memberikan tausiyah berupa nasehat, peringatan tentang bahaya kemaksiatan serta kemungkaran. 

"Kepada mereka, kita menyampaikan 10 Hal atau golongan yang akan mendapatkan laknat dari Allah berkaitan dengan Khomer," ujarnya. 

Tentu saja, lanjut Habib, agar berbisnis mendapatkan barakah dan di ridhoi oleh Allah ta'ala. 

Sementara sasaran dari kegiatan ini adalah tempat-tempat hiburan malam di kota dan Kabupaten Cirebon. Termasuk Hotel-hotel yang menjual khomer. 

Selain itu, tempat karoke-karaoke keluarga yang  menyediakan dan menjual khomer masuk dalam pencerahan giat ini.

Atas aksi mulia tersebut, Ketua Umum Forum Umat Islam Ciayumajakuning, Ustadz AL MARWI menyambut baik dan berharap semua pihak yang mendapat pencerahan dapat mengambil hikmah, manfaat dan nasehat yang telah disampaikan secara langsung, saat silahturahmi tersebut. (R-01)

×
Berita Terbaru Update