Notification

×
CLOSE ADS
CLOSE ADS

Asyik Berenang, Seorang Anak Tewas Terseret Ombak Di Pantai Telaga

Sabtu, November 26, 2022 | 16:32 WIB Last Updated 2022-11-26T09:32:50Z

CIREBON RAYA | CILACAP — Seorang anak asal Desa Sibalung, Kecamatan Kemranjen, Kabupaten Cilacap bernama RH meninggal usai tenggelam di Pantai Telaga Ikut Desa Sidaurip Rt 11/02 Kec. Binangun Kab. Cilacap sekitar pukul 08.30 WIB, pada Sabtu, (26/11/2022)

"Sekira Pukul 07.00 wib Korban berangkat dari rumah menuju ke pantai telaga desa sida urip kecamatan Binangun bersama dengan 3 orang temannya, sekira pukul 08.30 Wib Korban bersama 3 temannya berenang bersama, Selang beberapa menit kemudian 2 orang temannya melihat korban terseret arus ombak ke tengah dan meminta tolong dengan cara melambai lambaikan tangan," Kata Plt. Kapolresta Cilacap AKBP Eko Widiantoro S.I.K.  M.H. melalui Kasi Humas Polresta Cilacap Iptu Gatot Tri Hartanto S.H.

Gatot mengatakan bahwa 2  orang temannya  berenang berusaha untuk menolong korban dengan cara berenang dan ditarik ke pinggir pantai akhirnya korban bisa ditarik ke daratan, namun sudah tidak bisa bergerak. 

Selanjutnya seorang warga yang  sedang mengambil rongsok dipinggir pantai dan melihat kejadian tersebut lalu mendekati korban, setelah itu memberitahu kejadian tersebut ke warga lain yang ada dilokasi melaporkan ke Polsek Binangun. 

"Diduga korban terseret arus kemudian terbawa arus hingga tenggelam," Terang gatot.

Kemudian Kapolsek Binangun bersama Tim Medis Puskesmas Binangun mendatangi TKP dan melakukan pemeriksaan terhadap korban oleh tim kesehatan selanjutnya korban diserahkan kepada pihak keluarga. (**)