Notification

×

Bung Ramson Siapkan Pengurus Untuk Pemilu 2024, Targetkan 12 Kursi DPRD Di Pemalang

Minggu, November 20, 2022 | 05:29 WIB Last Updated 2022-11-19T22:29:03Z

CIREBON RAYA | PEMALANG — DPC Partai Gerindra Kabupaten Pemalang menggelar konsolidasi dan rapat kordinasi kemenangan pilpres dan pemilihan umum 2024 Partai Gerindra dapil, I, II, III wilayah, Ampelgading, Petarukan dan Pemalang.

Dalam rapat itu turut hadir, Ramson Siagian, MBA Anggota DPR RI faksi Gerindra dapil 10 Jateng,  Wardoyo Anggota DPR D Kabupaten Pemalang faksi Gerindra, Ketua DPD beserta pengurusnya, Ketua PAC beserta pengurusnya, Ketua Ranting beserta pengurusnya, para kader -kader dan para relawan.

Giat dihelat di Hotel Regina, Petarukan, Pemalang, pada Sabtu, ( 19 /11 ).


Rapat konsolidasi partai Gerindra dihelat di hotel regina  itu, merupakan bentuk silaturahmi Bung Ramson Siagian MBA. anggota DPR RI dapil 10 Jateng faksi Gerindra dengan para pengurus, DPD, PAC, Ranting, kader -kader dan relawan. dapil, 1, 2 sampai 3, untuk mempersiapkan Kepengurusan partai Gerindra secara valid  jelang Kontes Pemilihan umum 2024 mendatang.

Dalam kegiatannya Ramson Siagian MBA, Anggota DPRI partai Gerindra dapil 10 Jateng, menyampaikan, tujuan kegiatan ini digelar untuk menyemangati para pengurus, DPD, PAC, Rating dan kader simpatisan partai Gerindra juga memberikan sosialisasi terkait persiapan untuk pemilu yang akan digelar pada tahun 2024, ucap bung Ramson.

lebih lanjut, bahwa pada pemilihan 2024 partai Gerindra berharap menang disemua dapil di Kabupaten Pemalang. bukan hanya bisa menang di dapil pemalang saja, kami berharap juga bisa menang ditingkat nasional. 

"Kemenangan partai Gerindra ditingkatkan nasional bisa mengusung Prabowo Subianto sebagai presiden dan saya bisa melanjutkan di kursi parlemen untuk memperjuangkan daerah dapil kami," tambahnya.

Untuk di Kabupaten Pemalang  partai Gerindra ditargetkan mendapatkan 12 kursi DPRD untuk partai Gerindra. 

"Dan kami perlu adanya dukungan bukan dari pengurus partai Gerindra saja tetapi semua komponen masyarakat sehingga pada pemilu 2024 mendatang partai Gerindra bisa menang," ujarnya. 

Ia berharap bahwa pengurusan partai dari DPD, PAC, Ranting dan relawan harus saling bersinergi dan berkordinasi karena itu penting untuk kesiapan menuju Pemilihan umum 2024 (Rudi).

×
Berita Terbaru Update