Notification

×

35 Siswa MTSN 2 Petarukan Antusias Ikuti Wawasan kebangsaan

Senin, Februari 27, 2023 | 17:48 WIB Last Updated 2023-02-27T10:48:00Z

CIREBON RAYA | PEMALANG — Koramil 03/Petarukan Kodim 0711/Pemalang melaksanakan Komunikasi sosial dengan memberikan materi Wawasan Kebangsaan di MTSN 2 Pertarukan untuk para siswa sekolah, pada Senin(27/02/2023).

Serma Damun, Babinsa Koramil 03/Petarukan didampingi Serma Wahyono melaksanakan Komsos ke sekolah-sekolah dengan memberikan materi Wawasan  Kebangsaan untuk memupuk jiwa Nasionalisme dan cinta terhadap tanah air.  Kegiatan ini didampingi langsung oleh Kepala Sekolah Bapak Shobirin dari MTS N 2 Pertarukan. 

Serma Damun menyampaikan bahwa kegitan ini sangat bermanfaat sekali mengingat para siswa-siswa sekolah perlu mengetahui wawasan Kebangsaan agar memiliki kecintaan terhadap tanah air, menghargai para pahlawan dan meneruskan perjuangan nya dengan cara belajar dengan giat. 

Kepala Sekolah MTS N 2 Pertarukan Bapak Shobirin juga menambahkan kegiatan semacam ini sangat bermanfaat sekali untuk siswa-siswa disini yang awalnya kurang mengetahui apa itu nasionalisme dan cinta tanah air jadi mengerti, saya sangat mengapresiasikan kepada Koramil 03/Petarukan yang sangat perhatian untuk masa depan anak bangsa. 

Serma Wahyono juga membenarkan. "Pada Komsos kali ini kita sengaja ke Siswa-siswa sekolah untuk mengenalkan apa itu wawasan Kebangsaan dan cinta tanah air, siswa siswa di MTSN 2 Pertarukan ini sangat antusias mendengarkan setiap materi yang kami sampaikan. Kegiatan ini di ikuti oleh 35 siswa anggota Osis  MTS N 2 Pertarukan.