Notification

×

Ketua Umum PN AMK Bangga, Srikandi AMK Ikut Mengawal Kebesaran PPP

Senin, Februari 27, 2023 | 21:43 WIB Last Updated 2023-02-27T14:43:37Z

CIREBON RAYA | GARUT — Ketua Umum PN AMK H. Rendhika D. Harsono membersamai Plt Ketua Umum DPP PPP Muhamad Mardiono dalam safari  Harlah PPP ke 50 di Lapangan Kerkof, Haurpanggung, Kecamatan  Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat, pada Minggu, (26/02).

Rangkaian acara yang dimulai dengan penampilan seni teatrikal Pencak Silat milenial Garut, menjadi pembuka suguhan utama yang mengisyaratkan pesan perjuangan ulama dan kiai di Kabupaten Garut dalam mensyiarkan Islam melalui Partai Persatuan Pembangunan sejak 1973.

Rendhika menilai acara harlah kali ini sarat akan makna perkembangan partai berlambang Ka'bah, hingga mengakar bukan hanya diminati orang tua. Dan AMK (Angkatan Muda Kabah) sebagai bagian dari Badan Otonom Partai selalu menjadi garda terdepan mengawal kebesaran PPP, termasuk kehadiran sejumlah pengurus Srikandi AMK Kota Tasikmalaya yang diketuai oleh Devalina Puspitasari yang sangat progresif.

"Srikandi dan Brigade AMK bisa berkolaborasi menjadi wadah kaum muda yang diantaranya masih antipati terhadap partai,"jelas Rendhika.

Ia terkesan dengan antusias puluhan ribu warga dan kehadiran Brigade serta Srikandi AMK di acara tersebut.

"Semoga Srikandi AMK bisa menjadi kebanggaan kita bersama, khususnya PPP,"harapnya.

Perlu diketahui, selain Plt Ketua Umum DPP PPP Muhamad Mardiono, Ketua Umum PN AMK Rendhika D. Harsono, Ketua Srikandi Kota Tasikmalaya, hadir pula Wakil Ketua Umum DPP PPP H. Ermalena, Sekjen DPP PPP H. Arwani Thomafi, Ketua DPC PPP Garut H. Yudi Lasminingrat, Sekjen PN AMK Ainul Yakin, Ketua Bidang Dakwah dan Muamalah, Adang Budaya. (red)