Notification

×

AMK Bekasi Berbagi Makanan Bersama Bacaleg Jawa Barat H Dede Syahrudin

Rabu, Maret 22, 2023 | 02:22 WIB Last Updated 2023-03-21T19:22:45Z

CIREBONRAYA.CO.ID | BEKASI — Indahnya berbagi kepada sesama mahluk ciptaan tuhan, seperti halnya yang di lakukan oleh Bacaleg Provinsi Jawa Barat H. Dede Syahrudin bersama Ketua AMK Bekasi H. Fikri Syahrudin dengan mengadakan bagi-bagi makanan bertempat di RT.5/RW.13 Perumahan Unggul Graha Permai, Desa Tridaya Sakti, Kecamatan Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat pada Jum’at (17/03/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Timses PPP, Tim AMK, berbagai awak media, dan warga RT 5/13 Perumahan Unggul Graha Permai Desa Tridaya Sakti Tambun Selatan Kabupaten Bekasi.

Bacaleg Provinsi Jawa Barat H.Dede Syahrudin sangat akrab dengan warga Desa Tridaya Sakti . Selain itu, ia juga senang mengajari anak-anak mengaji tanpa di pungut biaya alias gratis.

“Bu-ibu kalau punya anak laki-laki atau perempuan yang ingin belajar mengaji daftarkan ke saya," ujar Bacaleg dari PPP H.Dede Syahrudin. 

Lanjut Ketua AMK Kabupaten Bekasi H.Fikri Syahrudin, ia juga menghimbau kepada para ibu-ibu serta bapak-bapak yang hadir dalam acara Jum’at Berkah, agar menjaga anak-anaknya untuk menjauhi dan tidak menggunakan sabu-sabu atau narkotika sejenisnya. 

Kegiatan pun berakhir sebelum memasuki waktu sholat jum’at.(Herman).