Notification

×

Dukung Program Green Action, AMK Penuhi Undangan Ngobrol Bareng Pak Mar

Rabu, Maret 29, 2023 | 15:14 WIB Last Updated 2023-03-29T08:14:02Z

CIREBONRAYA.CO.ID | JAKARTA — Dewan Pimpinan Pusat Partai PPP menggelar acara diskusi bertajuk 'Milenial dan Gen Z Ngobrol Bareng Pak Mar' di Dion Senayan Park, Jakarta, pada Senin kemarin (27/3/2023).

Sebagai upaya menggaet milenial, sekaligus memberikan ruang bagi mereka, PPP meluncurkan program Green Action, dengan harapan nantinya PPP menjadi rumah bagi milenial sekaligus gen z.

Harapan terbesar Plt.Ketum Muhamad Mardiono, adanya program tersebut, PPP akan lebih giat untuk melakukan pendekatan ke para milenial.

"Malam hari ini kami melakukan launching Green Action. Green Action ini adalah hijau yang bergerak yaitu merupakan pergerakan untuk merekrut dan juga memobilisasi PPP terhadap para milenial," kata PLT Ketua Umum PPP, Muhamad Mardiono.

Hadir dalam diskusi tersebut Kader-kader Angkatan Muda Ka'bah (AMK) dan para Srikandi AMK, memenuhi ruangan diskusi tersebut, menambah kemeriahan acara ngobrol bareng pak Mar tersebut.

"Sebagai bentuk dukungan gerakan Green Action yang dilaunching pak Ketum Mardiono, maka kami sengaja membawa para Srikandi AMK dan anak-anak milenial untuk mengikuti diskusi tersebut."

"Insha Allah apa yang dicanangkan Pak Plt.Ketum PPP tadi,  yakni Green Action  akan kita  gaungkan didaerah-daerah, Alhamdulillah kader-kader AMK akan mudah menyesuaikan, mengingat banyak kader kami adalah milenial dan gen Z," tutup Rendhika. (Herman)