Notification

×

Mega Mutiara, Top Model Cilik Subang Bakal Gabung Di Hijab Story Talent Search

Minggu, Juni 11, 2023 | 21:33 WIB Last Updated 2023-06-11T14:33:56Z

CIREBON RAYA | CIREBON — Top model cilik Mega Mutiara, 8 tahun, asal Subang di pastikan akan bergabung dan turut memeriahkan Audisi 'Hijab Story Talent Search' di PGC Cirebon, pada minggu depan.

Demikian disampaikan Ellery Stevan, pimpinan victory management kepada awak media, hari ini, Minggu (11/6). 


" Ya, insha Allah, akan gabung dalam kompetisi Audisi 'Hijab Story Talent Search' di PGC Cirebon," katanya.

Seperti diketahui, Mega Mutiara, merupakan Sang Juara 1 Karawang Model Search 2022. Putri Pasangan Asril dan Neng Endeh ini merupakan Top Model Cilik yang sudah beberapa kali menyabet juara di kategori A.


Menurut Kang Ell, dengan gabungnya Mega Mutiara, Top Model Cilik Subang ini di prediksi akan menambah ramainya kompetisi para model ini.

"Terlebih sudah 10 model asal Kuningan juga terdaftar, dan di perkirakan jelang event nanti bisa mencapai 20 peserta," imbuhnya.

Sebelumnya, tercatat sebanyak 11 model dari Perwakilan Kabupaten Indramayu di pastikan lolos mengikuti Audisi 'Hijab Story Talent Search'.

Kang Ell menambahkan, seluruh peserta itu berhasil meraih Golden Tiket ke Final 23 Juli 2023 mendatang di Bandung.

Sementara untuk ajang pada minggu depan di PGC juga bagian dari gelaran acara grand final Gallery Hijab Story Indonesia.

Ia menambahkan, Victory Management modelling menyelenggarakan even Audisi ini berthemakan "Hijab Story Talent Search " dengan menggandeng Vam Organizer Bandung.

Nah, bagi para model dan agensi yang ingin bergabung dalam acara prestisius ini bisa mulai mendaftar dari sekarang, atau bisa hubungi info registrasi di nomor 0823-17058438. (Lia Destiwati)