Notification

×

Dandim Pemalang Pimpin Acara Tradisi Laporan Korp Penempatan Jabatan Perwira

Selasa, Oktober 31, 2023 | 13:19 WIB Last Updated 2023-10-31T06:19:32Z

CIREBON RAYA | PEMALANG — Dalam  upaya pencapaian tujuan penempatan personel yang tepat pada jabatan yang tepat, Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Ade Afri Verdaniex, S.I.P., memimpin acara tradisi laporan korps penempatan jabatan perwira di jajaran Kodim 0711/Pemalang, bertempat di Aula Oerip Soemohardjo Jl. Brigjen Katamso No. 43 kelurahan Sugihwaras kecamatan/kabupaten Pemalang, Selasa (31/10/2023).

Dalam sambutannya Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Ade Afri Verdaniex, S.I.P., mengatakan, alih tugas dan jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan dalam dinamika kehidupan suatu organisasi, dengan tetap berorientasi pada sinkronisasi kepentingan pembinaan satuan dan pembinaan personel guna meningkatkan kinerja organisasi di masa yang akan datang. diharapkan serah terima jabatan ini hendaknya dipandang sebagai upaya optimalisasi pencapaian tugas pokok Kodim 0711/Pemalang Korem 071/Wijayakusuma, selain itu juga untuk mengembangkan kemampuan perwira dalam dimensi kepemimpinan, manajerial, dan profesionalisme keprajuritannya.

Dandim berharap kepada para perwira dengan jabatan yang baru agar dapat bekerja secara kreatif, inovatif, produktif, dan ikhlas dengan baik dan sungguh-sungguh. dalam mengemban fungsi komando kewilayahan, baik sebagai pembinaan satuan maupun sebagai pembina teritorial tantangan ke depan yang semakin kompleks sesuai dengan tuntutan dan perkembangan dinamika masyarakat saat ini.

Dipenghujung sambutannya Dandim juga menyampaikan, sebagai seorang perwira atau pemimpin yang sudah teruji baik dedikasi maupun tanggung jawabnya dalam berbagai pelaksanaan tugas dan jabatan, tentunya mampu menunjukkan kualitas yang terbaik dalam pelaksanaan tugas pengabdian di satuan Kodim 0711/Pemalang.

Adapun personil perwira yang melaksanakan laporan korp penempatan jabatan antara lain Kapten Inf Heri Purnomo jabatan lama Pasiter jabatan baru Danramil 05/Ulujami, Kapten Arm Eko Budi Harjo jabatan lama Danramil 01/Pemalang jabatan baru Danramil 08/Randudongkal, Kapten Inf Sodikin jabatan lama Danramil 05/Ulujami jabatan baru Danramil 06/Bodeh, Kapten Cba Supardi, SH., jabatan lama Danramil 06/Bodeh jabatan baru Danramil 01/Pemalang, Kapten Arh Teguh Widodo jabatan lama Pama Kodim 0711/Pemalang jabatan baru Danramil 07/Ampelgading, Lettu Inf Norma Firdous  jabatan lama Danramil 08/Randudongkal jabatan baru Pasiter, Kapten Cbh Mahmudin jabatan lama Pama Kodim 0711/Pemalang jabatan baru Danramil 13/Pulosari, Lettu Inf Gatot Margono jabatan lama Danunit Intel jabatan baru Ps. Pasiops dan Letda Chb Sukamto jabatan lama Pama Kodim 0711/Pemalang jabatan baru Danunit intel.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 0711/Pemalang Mayor Cba Eko Budi Sardjono,  para Perwira Staf, para Danramil, perwakilan anggota jajaran Kodim 0711/Pemalang serta Ketua Persit KCK Cabang XXI Kodim 0711/Pemalang beserta pengurus dan perwakilan anggota. (rl/Himawan)