Notification

×

Yonif 509 Kostrad Bantu Pemasangan Bronjong di Desa Kreongan Atas

Selasa, Oktober 24, 2023 | 19:06 WIB Last Updated 2023-10-24T12:06:44Z

CIREBON RAYA | JAKARTA — Yonif 509 Kostrad melaksanakan kegiatan karya bhakti Pemasangan Bronjong di desa Kreongan Atas sebagai Langkah antisipasi datangnya hujan yang tidak terduga. Batalyon Yonif 509 Kostrad gotong royong dengan warga sekitar dan juga dengan 25 personil Yonif 509 Kostrad yang dimpimpin oleh Serka Yoko yang dilaksanakan di Jl. Merpati Gg. 1, Kreongan Atas, Jemberlor, Kec. Patrang, Kab. Jember, kemarin.

Pemasangan Bronjong di daearah Kreongan Atas dilakukan penuh dengan semangat dan juga dukungan seluruh warga yang melibatkan para warga dan unsur masyarakat terkait kegiatan karya bakti Pemasangan Bronjong.

Danyonif 509 Kostrad Mayor Inf Dian D Setyadi menyampaikan bahwa Karya bakti ini juga merupakan salah satu kegiatan yang dapat mempererat hubungan kami Prajurit Yonif 509 Kostrad dengan warga. Selain itu kegiatan ini juga dapat terwujud jiwa sosial, gotong royong bahu membahu dan saling membantu antar sesama serta bertujuan untuk mempererat kemanunggalan TNI. 

Kegiatan karya bakti tersebut disambut positif oleh warga sekitar. Warga sekitar mengucapkan terima kasih kepada Bapak-bapak TNI dari Yonif 509 Kostrad yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam kegiatan positif yang telah dilaksanakan ini, semoga dengan adanya kegiatan-kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami. (**).