Notification

×

2 Top Model Cilik Asal Cirebon Masuk Finalis New Model Keren dan Beken Tingkat Nasional

Sabtu, November 18, 2023 | 01:03 WIB Last Updated 2023-11-17T18:03:49Z

CIREBON RAYA | CIREBON — Dua Top Model Cilik Asal Cirebon kini masuk sebagai Finalis dalam laga New Model Keren dan Beken Tingkat Nasional. Dua model cantik itu masing-masing adalah Finalis Rachel Gifanny Anastasya dan Nadhifah Syawaliah Wijayanto.

Demikian disampaikan Ellery Stevan, pimpinan victory management kepada CirebonRaya.co.id, hari ini, Sabtu (18/11). 

Ia menyebutkan, agenda kontes New Model Keren & Beken Tingkat Nasional itu bakal digelar di Jakarta, pada 23 hingga 25 February 2024.

"Alhamdulillah, ada 2 model kita yang sudah masuk ikut bertarung dalam kancah nasional nanti," kata dia, sesaat yang lalu.

Event ini dipersembahkan oleh Cahaya Sabrina Production.

Menurut Mas All, panggilan Ellery Stevan, pimpinan victory management, dengan masuknya dua model tersebut pihaknya minta dukungan dan Support warga Cirebon, utamanya untuk like dan komen di ig even cahaya sabrina production.

"Alasannya, karena ada perwakilan dari cirebon untuk jadi finalis di acara KEREN dan BEKEN pada bulan Februari di tanggal 23-25 2024 di Jakarta," ujarnya.

Ia mengatakan, selama 2 hari kontestasi akan berlangsung di hotel orchard Industri Jakarta, sedangkan 1 hari acara grandfinalisnya bakal digelar di Gedung Perfilman "USMAR ISMAIL" di Jl. Raya Kuningan, Jakarta.

Mas All juga mengatakan, bahwa acara tersebut di mentorin oleh Bunda Arzety artis sekligus model profesional dan insha Allah akan dihadiri oleh beberapa artis Ardan sapta Pantura dan Halilintar Saringi.

Ia berharap dalam acara akbar yang didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif tersebut, wakil dari Cirebon bisa menjadi juara. 

"Namanya usaha, semoga ihktiar kita kali ini membawa prestasi dan karya gemilang di tingkat nasional," imbuhnya. (Anisa Hafsari)