Notification

×

Kapolri Sampaikan Terima Kasih Kepada Masyarakat Telah Merayakan Tahun Baru Dirumah Saja

Selasa, Januari 04, 2022 | 03:53 WIB Last Updated 2022-01-03T20:53:17Z

CIREBONRAYA.co.id | Berita Cirebon Raya Hari Ini

Secara khusus Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada masyarakat yang telah merayakan perayaan Tahun Baru 2022 dirumah masing-masing.

"Dalam kesempatan ini tentunya saya memberikan apresiasi dan terima kasih kepada masyarakat sudah berkumpul bersama keluarga di rumah," kata Sigit, dikutip dari akun Instagram resmi @kepalakepolisian_ri, Jakarta, pada Selasa (4/1).

Sigit apresiasi kepada masyarakat tersebut lantaran ikut berperan aktif dalam rangka penanganan dan pengendalian Pandemik Covid-19.

Menurut Sigit, dengan merayakan Tahun Baru di rumah hal itu ikut berperan dalam rangka mencegah laju pertumbuhan virus corona, pasca-periode akhir tahun.

"Sehinga laju pertumbuhan Covid-19 tetap bisa kita kendalikan," ujarnya.

Kapolri berharap Indonesia bisa melewati akhir tahun dan awal tahun dengan kondisi pertumbuhan laju Covid-19 bisa terkendali. Sebab, jika angka Covid-19 bisa terkendali maka akan berdampak dengan segala macam aktivitas, terutama peningkatan pertumbuhan ekonomi.

Selanjuitnya, Sigit minta masyarakat mematuhi segala yang diatur pemerintah, terutama penguatan protokol kesehatan (prokes) dalam segala kegiatan.(**) 


×
Berita Terbaru Update