Notification

×

Malam Tahun Baru Di Cirebon Warga Pilih Dirumah Saja

Sabtu, Januari 01, 2022 | 04:54 WIB Last Updated 2021-12-31T22:05:10Z

CIREBONRAYA.co.id | BERITA CIREBON RAYA HARI INI

Warga Cirebon patuh atas himbauan Satgas Covid-19, terbukti sejumlah ruas jalan di kota Cirebon sejak pukul 21.00 wib malam (31/12) pada tahun baru sudah sepi.

Suasana malam tahun baru, memang sangat berbeda. Terlebih pada titik tertentu juga ada penyekatan, sehingga warga memilih di rumah saja, bahkan sejumlah warga yang mencoba sekedar berkeliling kota pun akhirnya mengurungkan niatnya.

Sementara Tim Patroli gabungan yang melakukan pemantauan di wilayah Kota Cirebon masih menemukan rumah makan yang nekat buka, seperti yang terlihat di Jalan Pandesan.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP M Fahri Siregar yang memimpin patroli langsung membubarkan pengunjung rumah makan tersebut, dan meminta pengelola langsung tutup.

“Kami sudah sampaikan imbauan lewat media massa, media sosial. Saya kira semua sudah tahu, pukul 10 malam harus tutup,” kata Kapolres di salah satu rumah makan, Jumat malam (31/12/2021).

Kapolres menyebutkan seharusnya himbauan tersebut dipatuhi semua pihak. Bahwa pukul 22.00 WIB semua jenis usaha sudah harus tutup. (Leni Puspita)

×
Berita Terbaru Update