Notification

×

Tempati Rumah Dinas, Kapolres Majalengka Santuni Anak Yatim Piatu

Selasa, Januari 11, 2022 | 06:23 WIB Last Updated 2022-01-10T23:23:39Z

CIREBONRAYA.CO.ID, MAJALENGKA Sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT saat memasuki rumah dinas, Kepala Kepolisian Resor Majalengka Polda Jawa Barat AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H., menggelar kegiatan Syukuran sekaligus Do'a Bersama dikediamannya yang berlokasi di Komplek Bumi Asih Kelurahan Majalengka Kecamatan Majalengka, pada Minggu (09/01/2022) Sore.

Tampak hadir pada acara syukuran tersebut yaitu Unsur Forkopimda Kabupaten Majalengka, Waka Polres Majalengka Kompol Dadang Gunawan, para Kabag, Kasat, para Perwira, Personil Polres Majalengka dan Bhayangakari.

Terpantau juga ada Ketua MUI, Ketua FKUB Kabupaten Majalengka, para Pimpinan OPD Kabupaten Majalengka, para Tokoh Agama serta para tamu undangan lainnya.

Acara syukuran rumah dinas ini diawali dengan Dzikir dan Do'a Bersama dilanjutkan dengan Tausyah singkat oleh KH. Achmad Shofandi A'Yadz, kemudian kegiatan dilanjutkan dengan penyambutan kedatangan Habib Muhammad Luthfi Bin Yahya.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka melakukan pemotongan tumpeng yang kemudian diberikan kepada Habib Muhammad Luthfi dan Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi.

Dalam acara tersebut, orang nomor satu di Polres Majalengka ini yang turut didampingi oleh Istri, Ny. Pipit Edwin Affandi sekaligus memberikan tali asih kepada Anak-anak yatim piatu usai kegiatan Do'a bersama.

Dalam kesempatan itu Kapolres Majalengka juga memohon Doa restu agar dalam menempati rumah dinas yang baru ini, ia dan keluarganya selalu diberikan kesehatan dan keselamatan serta kesuksesan dalam menjalankan tugas yang diemban.

"Saya mohon Doa restu dari saudara-saudara sekalian dan Anak-anak yatim piatu yang ada disini, semoga dalam menjalankan tugas yang saya emban selama di Kabupaten Majalengka ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses," tutup AKBP Edwin Affandi.(WP)

×
Berita Terbaru Update