Notification

×

Tournament Alap-Alap Cup 2022 Digelar, Ini Tujuannya

Selasa, Januari 04, 2022 | 13:40 WIB Last Updated 2022-01-04T06:40:54Z

CIREBONRAYA.co.id | Berita Cirebon Raya Hari Ini

Komandan Batlyon Arhanud 2 Kostrad Letkol Arh Agus Nur Fujianto membuka langsung Tournament Alap-Alap Cup 2022, yang dilaksanakan di Lapangan Krida Alap-Alap, kemarin.

Tournament Alap-Alap Cup 2022 ini merupakan Piala Bergilir Komandan Batalyon Arhanud 2 Kostrad yang dilaksanakan dari tanggal 2 hingga 30 Januari 2022.

Tournament tersebut diikuti 48 tim dari seluruh wilayah Jawa Timur yang terdiri 10 tim dari batalyon yang berada di bawah jajaran Divisi Infanteri 2 dan 1 Kostrad, 1 tim dari Batalyon Paskhas TNI AU dan 37 tim dari Sekolah Sepak Bola dari seluruh wilayah Jawa Timur.

Dalam sambutannya, Komandan Batalyon Arhanud 2 Kostrad Letkol Arh Agus Nur Fujianto menjelaskan jika tujuan diselenggarakan turnamen kali ini bukan hanya sekedar sebagai ajang untuk berkompetisi, namun sebagai wujud kepedulian Arhanud 2 Kostrad untuk mencari bibit pamain muda sepak bola di wilayah Kota Malang dan pada khususnya wilayah Jawa Timur.

Di sisi lain, melalui kegiatan ini dapat menumbuhkan keakraban, silaturahim dan persahabatan antar para peserta juga dapat meningkatkan minat dan bakat masyarakat dalam olah raga khususnya sepak bola.

Danyon Arhanud 2 juga berharap dari diselenggarakan tournament kali ini dapat dimanfaatkan untuk membangun semangat dengan sportifitas serta menjunjung tinggi jiwa ksatria dan membangun persatuan dan kesatuan yang tinggi.

Dalam pembukaan Tournament Alap-Alap Cup 2022 kali ini, sebagai tim pembuka pertandingan kali ini mempertemukan tim Laskar Anusopati melawan Surya Naga.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Komandan Zeni Tempur, Dandenpom V Brawijaya, Dandenma, Kepala Bidang Dinas Kepemudaan, olah raga dan Pariwisata Kota Malang.  Pelaksanaan turnamanet ini juga diselenggarakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (***).



×
Berita Terbaru Update