Notification

×

Prajurit Yonif Raider 321 Kostrad Berbagi Sembako Ke Warga Majalengka

Rabu, Maret 09, 2022 | 10:50 WIB Last Updated 2022-03-09T03:50:31Z

CirebonRaya.co.id, CIREBON – Guna meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19, prajurit Yonif Raider 321 Kostrad berbagi kebahagian dengan membagikan Sembako berupa beras kepada warga sekitaran Majalengka, kemarin.

Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Raider 321 Kostrad mengatakan, bahwa Sembako yang dibagikan kepada masyarakat ini merupakan wujud kepedulian Prajurit Yonif Raider 321 dalam rangka memperingati HUT Ke-61 Kostrad kepada warga binaan di tengah kondisi pandemi Covid-19.

“Di tengah pandemi Covid-19 saat ini, uluran tangan kita sangat dibutuhkan warga, dalam membantu meringankan kebutuhan pokok sehari-hari,” ujarnya.

Pembagian Sembako kali ini dibagikan oleh tiap - tiap kompi Yonif Raider 321 kepada warga binaan di sekitaran Majalengka.

Sambil berkeliling kampung personel juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan banyak aktivitas di luar rumah jika tidak penting, selalu menjaga jarak dan menjaga kebersihan dengan sering mencuci tangan, serta selalu menggunakan masker jika keluar rumah. (***).