Notification

×

WhatsApp Segera Hadirkan Fitur Reaction Untuk Android

Rabu, Maret 09, 2022 | 09:21 WIB Last Updated 2022-03-09T02:21:05Z

CirebonRaya.co.id, CIREBON – WhatsApp dikabarkan akan segera hadirkan Fitur Reaction untuk Android. Kabar itu beredar setelah WABetaInfo menemukan WhatsApp baru-baru ini merilis versi beta baru dari aplikasi untuk Android.

Versi beta tersebut dikatakan bisa menjadi semacam alat untuk melihat pratinjau atau bocoran terkait fitur apa yang akan datang di platform WhatsApp dalam waktu dekat.

Versi beta tersebut hadir dengan nomor 2.22.6.6 yang secara khusus memberikan petunjuk lain tentang integrasi reaksi terhadap pesan atau fitur Reaction, fungsi yang telah dikembangkan untuk beberapa waktu lalu, tetapi belum siap untuk dirilis.

Dalam versi terbaru aplikasi, animasi yang menyertai pengiriman reaksi terhadap pesan sudah bisa terlihat.

Tidak ada yang baru, tetapi lebih ke konfirmasi lebih lanjut dari pekerjaan yang sedang berlangsung sebelumnya dengan animasi bisa muncul di sudut kanan bawah pesan untuk memberikan reaksi.

Perlu dicatat bahwa fungsi yang didedikasikan untuk fitur Reaction belum dapat diaktifkan saat ini bahkan ketika menggunakan versi beta terbaru untuk Android.

Namun, fakta yang sekarang pasti adalah bahwa WhatsApp memang tertinggal dibandingkan dengan platform sosial lain yang sudah mendukung fitur reaksi terhadap pesan.

Pada tangkapan layar dari versi beta menunjukkan tampilan akhir dari fungsi tersebut. Saat ini, jumlah emotikon adalah enam, tetapi mungkin bakal mendapatkan lebih banyak dengan peluncuran versi stabil dalam waktu tidak lama lagi. 

×
Berita Terbaru Update