Notification

×

Peresmian RTLH Bersama Pangkostrad Dilaksanakan Secara Vicon

Rabu, Maret 09, 2022 | 10:45 WIB Last Updated 2022-03-09T03:45:28Z

CirebonRaya.co.id, CIREBON – Berpusat di Markas Kostrad Jakarta, Letnan Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M,Sc memimpin langsung acara HUT ke-61 Kostrad melalui Video Conference yang diikuti oleh seluruh jajaran Kostrad, termasuk Yonif PR 305 Kostrad, Karawang, kemarin.

Kegiatan Video Conference yang dilaksanakan Yonif Para Raider 305 terbagi di dua tempat yaitu Markas Tengkorak bersama para sesepuh beserta Polri dan di Lokasi Peresmian RTLH Warakawuri TNI AD.

Pada kegiatan peresmian RTLH, Danyonif PR 305 Kostrad juga menyempatkan diri untuk berbaur dengan masyarakat dalam acara syukuran bersama Kepala Desa Sukaluyu, Ibu Hj. Lina Herlina, Ketua RW, Bapak Rosyid beserta para Babinsa yang dilanjutkan dengan pembagian Sembako kepada masyarakat Desa Sukaluyu, Karawang, Jawa Barat.

Secara khusus, Danyonif Para Raider 305 Kostrad Mayor Inf Ardiansyah, S. Hub. Int. menyampaikan, bahwa kegiatan perbaikan RTLH merupakan wujud kepedulian Pangkostrad terhadap Warakawuri TNI AD dan sebagai salah satu bukti bahwa Kostrad hadir di tengah-tengah rakyat.

Sambil meneteskan air mata rasa terima kasih juga disampaikan oleh pemilik rumah, Ibu TIni istri dari Peltu Ratiman (Alm) dalam kesempatan video conference bersama Pangkostrad.

"Saya merasa sangat terbantu dengan kegiatan ini mengingat kondisi rumah saya dulu sebelum diperbaiki sangat memprihatinkan," ujarnya.

Ibu Tini Ratiman juga berharap, semoga Kostrad dan Yonif PR 305 Kostrad selalu dalam lindungan Allah SWT dan selalu jaya dimanapun berada. (**).