Notification

×

Pelaku UMKM Cirebon Dukung Sandiaga Uno Jadi Capres

Senin, April 04, 2022 | 21:36 WIB Last Updated 2022-04-04T14:36:15Z

CirebonRaya.co.id, CIREBON Pemuda dan pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) Cirebon, Jawa Barat, yang tergabung dalam Sandi Muda Solid Cirebon, mendukung Sandiaga Uno maju menjadi calon presiden 2024, karena dinilai dapat memulihkan perekonomian.

"Indonesia memerlukan pemimpin yang religius dan seseorang yang bisa memulihkan perekonomian, dan pak Sandiaga Uno kami anggap layak menjadi Presiden," kata Deklarator Sandi Muda Cirebon, Enang Juhana, di Cirebon, Senin (4/4/2022).

Ia mengatakan, Indonesia perlu pemimpin religius dan dapat memulihkan perekonomian bangsa di tengah perekonomian yang sedang anjlok sehingga Sandiaga Uno merupakan sosok yang paling tepat maju menjadi Presiden 2024 dan ia yakin Indonesia akan lebih makmur dan sejahtera.

Selain deklarasi, relawan Sandi Muda Solid Cirebon, juga melakukan bakti sosial dengan membagikan takjil dan sembako kepada para pengendara.

"Kami memberikan sekitar 500 takjil dan 150 sembako kepada masyarakat yang lalu lalang dan yang membutuhkan," katanya. 

Sementara pelaku UMKM Kesenian dari Cirebon, Ade Lesta, yakin Sandiaga Uno dapat menjadi pemimpin yang baik dan peduli terhadap masyarakat. Khususnya, untuk mengangkat perekonomian para musisi dan seniman daerah lewat berbagai gelaran besar. 

"Saya sebagai musisi, mengharapkan akan ada gelaran-gelaran besar lagi yang mana bisa mengangkat perekonomian para musisi-musisi daerah dan seniman daerah," katanya. 

Perwakilan dari milenial, Juniar I Pratama, menyebut, Sandiaga Uno adalah sosok yang didambakan para anak muda dan milenial. Terlebih, Sandiaga juga telah terbukti dapat memajukan ekonomi kreatif.

"Kalau saya merasa senang jika dipimpin pak Sandi, karena saya merasa belum ada yang bisa memajukan anak muda selain pak Sandi. Harapannya pak Sandi bisa memimpin Indonesia, bisa memajukan anak muda dan bisa memajukan ekonomi kreatif kita," ujarnya.(ant)
×
Berita Terbaru Update