Notification

×

Tim SAR Temukan Korban Tenggelam dan Hanyut di Sungai Cikebakan

Senin, Mei 16, 2022 | 22:23 WIB Last Updated 2022-05-16T15:23:15Z

CirebonRaya.co.id, MAJALENGKA Akhirnya Tim SAR Gabungan Kabupaten Majalengka menemukan warga yang diduga tenggelam dan hanyut di Sungai Cikebakan, Desa Heuleut, Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka

Penemuan jazad korban setelah TIM SAR melakukan pencarian di Sungai Cikebakan sejak Minggu hingga Senin (15-16/5/2022).

Pada siang hari ini, jenazah korban ditemukan tersangkut di Sungai Ciranggon, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Majalengka.

Hasil identifikasi diketahui korban bernama Sarta (58), tercatat sebagai warga Blok Kilalawang, Desa Heuleut, Kecamatan Leuwimunding, yang hilang sejak Sabtu, 14, Mei 2022.

Saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan meninggal terapung dan tersangkut ranting bambu dalam keadaan telanjang di Sungai Ciranggon.

Yang termasuk wilayah Blok Buah Gede, Desa Bongas Wetan, Kecamatan Sumberjaya.

Petugas Inafis Polres Majalengka, Polsek Sumberjaya yang menerima laporan langsung menuju lokasi dan melakukan identifikasi terhadap tubuh korban.

“Setelah dilakukan pemeriksaan dan tidak ditemukan tanda-tanda penyiksaan atau pembunuhan. Selanjutnya jasad korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” ujar Kapolsek Sumberjaya AKP Endoy Sahru R.

Dilaporkan sebelumnya, Sarta (58) warga Blok Kilalawang, RT 01 RW 06, Desa Heuleut, Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka, diduga hanyut dan tenggelam di Sungai Cikebakan, saat akan buang air besar pada Sabtu malam, 14, Mei 2022.

Dugaan tersebut muncul setelah warga menemukan sarung dan sandal yang berada dipinggir sungai, namun belum diketahui pemilik benda tersebut, hingga warga mengumumkan dan mencari anggota keluarga siapa yang menghilang.

Awalnya Istri korban tidak menyadari suaminya yang tenggelam, dia baru sadar saat melihat sarung dan sendal milik suaminya tersebut. Ditambah, korban tidak kunjung pulang selama semalaman, hingga akhirnya dilakukan pencarian sejak Minggu (15/5) dan dilanjutkan hari ini, Senin (16/5). 

×
Berita Terbaru Update