Notification

×

Kunjungi Ponpes Nurul Iman, Ini Pesan Kapolres Majalengka Kepada Para Santri

Selasa, Agustus 23, 2022 | 06:53 WIB Last Updated 2022-08-22T23:55:24Z

CIREBONRAYA.CO.ID | MAJALENGKA — Guna mempererat tali Silaturrahmi Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyambangi Pondok Pesantren (Ponpes) yang berada di wilayah Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, pada Senin (22/8/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi bersama rombongan mengunjungi Ponpes Nurul Barokah yang berada di Desa Kancana Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka.


Kunjungan ini disambut langsung oleh Pimpinan Ponpes Nurul Barokah KH.Endin beserta Pengurus, Kapolsek Cikijing AKP Romdani dan Muspika Cikijing. Selanjutnya Rombongan mengunjungi Ponpes Nurul Iman yang berada di Desa Cikijing, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka disambut langsung oleh Pimpinan Ponpes Nurul Iman KH.Irfan Rasyid beserta Muspika Cikijing.

Kegiatan ini, selain mempererat tali silaturrahmi untuk menjalin Kemitraan dengan para Tokoh Agama dan ulama yang ada di Majalengka dalam menjaga Situasi Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan, kunjungan atau sambang kali ini kami laksanakan dalam rangka mempererat tali silaturrahmi Polres Majalengka dengan para tokoh Agama. Tujuannya, untuk menciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif diwilayah Kabupaten Majalengka.

Ia juga menjelaskan, kalau silturrahmi itu merupakan kegiatan sambang Kamtibmas Kepada para tokoh agama dan untuk mengetahui permasalahan dan harapan Masyarakat.

"Dengan adanya komunikasi, diharapkan akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan para tokoh - tokoh agama maupun Masyarakat," ungkapnya.

Silaturrahmi ini pun diharapkan mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan Kamtibmas, harap AKBP Edwin Affandi.

" Kami tidak bisa menjaga Kabupaten Majalengka sendirian tanpa adanya Doa, Dukungan dan bantuan dari para Tokoh Agama dan Para Ulama yang ada di Kabupaten Majalengka," pungkas Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.

Dikesempatan yang sama, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi memberikan Semangat dan motivasi kepada para santriwan dan satriwati untuk mempergunakan waktu untuk memprioritaskan belajar, tetap semangat, penuh percaya diri, Istiqomah dalam beribadah," tandasnya.

"Selain itu, Adik adik santri merupakan generasi penerus bangsa yang nantinya akan menjadi pemimpin di masyarakat, gunakanlah waktu sebaik-baiknya untuk ilmu pengetahuan dan juga ilmu agama, semoga Kegiatan ini dirahmati, Keberkahan dan lindungan Allah SWT," ungkapnya. (rls/gh)

×
Berita Terbaru Update