Notification

×

Purna Tugas Anies Baswedan Digelar Di Kuningan, Ustadz Taufik Saleh: Warga Kuningan Patut Bersyukur

Minggu, Oktober 16, 2022 | 13:05 WIB Last Updated 2022-10-16T06:05:08Z

CIREBON RAYA | KUNINGAN – Tak hanya di Jakarta, acara perpisahan Gubernur Anies Baswedan memimpin Ibuota Jakarta juga di gelar di Kuningan, Jawa Barat, pada Ahad, 16 Oktober 2022 pagi di Aula Saung Ema.

Ratusan anggota Komunitas Relawan Anies di Kuningan seperti AP24, Damar, Srikandi Manies,Bara, Emak2 Manies, Kemuning & Anies KawanKU (UMKM), Ketua DKM Annur & Tokoh Masyarakat hari ini pun menggelar acara DO'A DAN SYUKURAN bersama.


Mereka hadir dalam rangka Tasyakur Nikmat Purna Tugas Bapak Anies Rasyid Baswedan.
 
Pimpinan Srikandi Manies Kuningan Ibu Hj. Omah Ety menyebut acara tersebut sebagai ungkap rasa syukur Anies Baswedan telah berakhir dan sukses memimpin Ibukota Jakarta.

Sementara Ustadz Taufik Saleh menilai sambutan warga Kuningan yang luar biasa itu adalah suatu kewajaran.

"Anies itu asli putra Kuningan yang memiliki prestasi dunia. Insha Allah beliau akan dimudahkan untuk memimpin Indonesia kelak," ujarnya.

Ia menambahkan, warga Kuningan patut bersyukur bahwa pemimpin masa depan telah lahir di tanah air bernama Kuningan.

"Semoga, kehadiran Anies kelak dapat membahagiakan rakyat Indonesia, seperti halnya yang ia lakukan bagi warga Ibukota Jakarta," ujarnya.

Sementara dalam acara DO'A DAN SYUKURAN bersama hari ini, juga diisi oleh Tausiyah Dr.H.Alan Rusyadi M.Pd.

Acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng dan dibagikan kepada Pimpinan Komunitas yang hadir AP24, Damar,Srikandi Manies,Bara, Emak2 Manies, Kemuning & Anies KawanKU (UMKM) dan Tokoh Masyarakat Kuningan. (gus)

×
Berita Terbaru Update