Notification

×
CLOSE ADS
CLOSE ADS

Ketum AMK Rendhika Apresiasi Kader AMK Sumedang di Acara Harlah PPP ke-50

Rabu, Januari 18, 2023 | 18:26 WIB Last Updated 2023-01-18T11:26:27Z

CIREBON RAYA | SUMEDANG — Rangkaian puncak peringatan Hari Lahir (Harlah) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terus di meriahkan hampir disetiap Kabupaten Kota se-Indonesia, tidak ketinggalan Kabupaten Sumedang yang terkenal dengan " kota tahu " turut serta merayakan harlah tersebut dengan sangat meriah, pada Minggu (15/1/2023).

Tokoh - tokoh nasional juga banyak yang hadir, diantaranya Plt. Ketua Umum PPP yang juga Utusan Khusus Presiden Bidang Kerja Sama Pengentasan Kemiskinan dan Ketahanan Pangan Muhamad Mardiono, Gubernur Jawa Barat Ridean Kamil, Wakil Gubernur Jawa Barat UU Ruzhanul Ulum, tuan rumah acara harlah Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir, dan tokoh serta jajaran anggota partai lainnya.

Ketua Umum PN AMK, H. Rendhika D. Harsono, BSBA., M.Sc atau yang akrab dipanggil Bto Rendhika, turut pula menghadiri acara puncak peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-50 PPP tersebut, Bro Rendhika membawa serta Marching  Band AMK semakin meriahnya acara Harlah tersebut. 

“Kami PN AMK bersyukur sekali dan merasa bangga bisa berpartisipasi dengan menampilkan Marching Band yang sangat meriah persembahan dari AMK, semoga menjadikan AMK dan PPP semakin dekat dengan masyarakat khusisnya kaum millenial" ungkap Rendhika.

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono menyampaikan bahwa momentum harlah PPP Emas ini harus menjadi semangat bagi kader agar bekerja lebih dalam memenangkan Pemilu 2024 nanti "PPP mengalami kematangan, dengan nomor baru 17 yang memiliki banyak arti baik. Serta lambang Ka'bah kembali ke yang asli, itu menjadi kesakralan bagi konstituen kami untuk khidmat memilih PPP," tutur Mardiono.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang juga hadir dan mengenakan "Jaket AMK" turut memeriahkan puncak harlah PPP yang di gelar di alun - alun Sumedang tersebut, dihadapan ribuan massa, menyampaikan kebanggaanya bisa hadir dalam acara harlah tersebut.

"Saya bangga bisa hadir di kabupaten terbaik di Jawa Barat, dan orang Sumedang adalah penghasil orang - orang yang cerdas, karena Sumedang merupakan kabupaten yang berpenge "tahuan"".  Ungkap kang emil dalam sambutannya.

Ridwan Kamil juga bangga dengan prestasi Bupati Sumedang yang menjadi Bupati terbaik, bahkan kang Dony sapaan akrab Bupati Sumedand Dony Ahmad Munir, diminta secara khusus oleh Presiden Jokowi untuk menjadi keliling di 51 (limapuluhsatu) daerah karena keberhasilannya memberantas stunting di Kabupaten Sumedang.(Red)