Notification

×
CLOSE ADS
CLOSE ADS

Pimpin Apel Siaga Banom Plt Ketum PPP Mardiono didampingi Ketum AMK Rendhika

Senin, Januari 02, 2023 | 16:01 WIB Last Updated 2023-01-02T09:01:39Z

CIREBON RAYA | YOGYAKARTA — DPW PPP DIY Gelar Apel Siaga Badan Otonom PPP se-DIY  dilapangan Joglo  Griya Asri Penen Harjobinangun Pekem Sleman Yogykarta.  Kegiatan Gelar Apel Siaga ini diikuti oleh 4 Badan Otonom PPP yakni Angkatan Muda Kabah (AMK), Gerakan Pemuda Kabah (GPK), Generasi Muda Pembangunan (GMPI) dan Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) pada hari rabu, (28/12/2022).
Apel Siaga Banom juga dihadiri oleh seluruh unsur elemen kader PPP Se-DIY sekaligus undangan dari luar DIY.

Apel Siaga dipimpin langsung oleh Plt. Ketum Muhamad Mardiono berlangsung khidmad, terlebih dalam Apel siaga tersebut, Mardiono dikawal dan didampingi langsung Ketua Umum AMK Rendhika Harsono.

Dalam Pidaton arahnya Plt. Ketum Mardiono menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan  yang diinisiasi  Ketua DPW PPP DIY Muhammad Yazid yang telah mampu menggerakkan Banom-banom untuk terlibat langsung mengikuti LKKD.

"Sebuah langkah cerdas yang dilakukan Ketua DPW DIY menggelar kegiatan ini, terlebih acara ini dihadiri semua elemen partai ada Saudara Rendhika Harsono Ketum AMK dan Sekjennya Ainul Yaqin, Ketum WPP Bu Ema Emiyatul,  Sekjen GPK Afthoni, Waketum GMPI Bambang dan Narasumber  Kompeten yang  insya Allah akan memberikan pengkayaan pemahaman politik kepemimpinan para Kader PPP, khususnya Banom-banom."

"Atas dasar rahmat Allah dan Kehendak kuasanyaNya untuk mengembalikan kejayaan PPP kita dianugerahi mendapatkan nomer 17, sebuah makna besar kebangkitan kemenangan PPP, insya Allah."

"Hendaknya tidak menyia nyiakan waktu, memaknai betul dengan implementasi, para peserta  LKKD akan dididik dan dilatih orientasi politik, bergerak untuk mengembalikan kejayaan PPP secara nasional, dimulai dari  DIY."

Banom- banom diseluruh Indonesia harus menjadi garda terdepan pemenangan,  menjadi motor penggerak gerakan Politik untuk membesarkan PPP dengan kerja-kerja elektoral." tegas Mardiono dalam arahanya.

" Harus Kerja keras,  bekerja agar rakyat memberikan suaranya, mempercayai PPP,  jangan ditinggal, harus dikawal para banom, nomer 17 harus menjadi pilihan favotit rakyat Indonesia yang tentunya kita buktikan dengan kerja-kerja untuk masyarakat Indonesia."

"Banom harus menunjukkan pada masyarakat DIY melalui banom PPP agar masyarakat DIY mempercayakan kembali pada PPP agar nantinya memperuangkan kepentingan masyarakat DIY secara maksimal, dan itu harus dengan memberikan suaranya untuk menjadi kursi keterwakilan para DPR, DPRD di setiap dapil di DIY." lanjutnya.

Dalam keterangan terpisah Rendhika Harsono menyampaikan bahwa dirinya hadir bersama rombongan PN AMK untuk memberikan suport dan memotivasi para kader AMK DIY agar  semangat mengikuti LKKD harus ada apresiasi kebangkitan PPP di DIY.

"Saya mendanpingi pak Plt. Ketum Mardiono mengawal beliau dalam Apel Siaga kali ini, walaupun tadi sempat kita kehujanan dilanpangan,  tapi alhamdulillah kita semua tetap semangat dan Apel berlangsung dengan khidmat dan lancar, petanda baik dari Allah, rahmat yang turun dari langit untuk PPP dan kita semuanya."  papar ketua DPP Bidang Data dan Digital mengakhiri.(Suhirman)