Notification

×

Kawan Gemini di Indramayu, Terus Berjuang Untuk Kemenangan Ganjar

Kamis, Juni 08, 2023 | 14:12 WIB Last Updated 2023-06-08T07:12:56Z

CIREBON RAYA | INDRAMAYU — Dalam rangka kunjungan ke kandang domba salah satu Kawan gemini di Indramayu, Bung Agung Kurniawan yang terus sosialisasi berjuang untuk kemenangan Ganjar di Indramayu. 

Bung Agung Kurniawan mengatakan, ” Saya saat ini bersilaturahmi dengan Kawan kawan Gemini  dalam persiapan untuk menyambut pilpres, selain itu yang kita bicarakan terkait bagaimana persiapan untuk menyambut hajat pemilu tahun 2024," Ujarnya, hari ini (8/6).

"Kita sudah banyak berdiskusi potensi daerah di Jabar khususnya Indramayu. Kawan kawan Gemini itu sendiri, ternyata luar biasa, apalagi saya melihat Kawan kawan di sini faikter pejuang untuk Ganjar semua, tinggal kita bagaimana sebagai kader marhaen bisa memberikan kontribusi sebanyak-banyaknya, untuk masyarakat dalam sisi program pendampingan, sehingga akan sangat berpengaruh, dengan begitu saya akan optimis bahwa Gemini Indramayu kedepannya lebih maju, bisa kita jaga dengan baik, dan kedepannya nanti kita bisa menggaet anak-anak muda sebagai pemilih potensial Ganjar Pranowo," imbuhnya.

Saat ini potensi Gemini Indramayu adalah sektor pertanian dan peternakan, yang mana nantinya tentu kita dapat bersatu dengan para petani dan Peternak, kita menyasar juga pada tokoh-tokoh masyarakat, tetapi kita tidak lepas dari protokol peraturan yang ada di daerah sini.

"Serta mudah-mudahan dengan kinerja dari kawan kawan Gemini bisa terus maju, bersinergitas, tetap solid dan kompak, dan mudah-mudahan nanti kedepannya Gemini bisa optimis sebagai apa yang di cita-citakan," pungkasnya.

Menurut kawan kawan Indramayu menuturkan, bahwa ” Sejauh ini Alhamdulillah kita berharap Indramayu bisa didatangi Mas Ganjar Pranowo yang juga alumni GMNI.

Bung Agung Kurniawan ini adalah sebagai Ketua  Pemuda Peternak Domba Indonesia, saya atas nama Gemini berharap besar dari menjadikan Indramayu dan Cirebon Raya untuk memberikan suara sebanyak banyak-nya untuk Ganjar Pranowo.

"Posisi kami akan memfasilitasi semua Relawan Ganjar sesuai apa yang di inginkan mereka tanpa membeda-bedakan," katanya.

"Kami siap bersama -sama, keyakinan kami lebih menguat bahwa dengan hadirnya Gemini Gemini yang luar biasa ini, menjadi Ganjar Presiden target kita akan tercapai," Ujar pemuda yang bakal bercita-cita mencalonkan diri sebagai Bupati kedepannya. (Byu)