Notification

×

TKN Fanta Berupaya Rangkul Warga Menjadi Pemilih Prabowo-Gibran

Rabu, Desember 13, 2023 | 06:41 WIB Last Updated 2023-12-12T23:48:22Z

CIREBON RAYA | JAKARTA — Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda Prabowo-Gibran sambil menunggu debat Pilpres mengadakan diskusi di Fanta HQ, Jl. Surabaya, Menteng (12/12).

Acara ini diselenggarakan oleh TKN Fanta cluster Easy yang bertajuk Berinspirasi untuk Menginspirasi.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan TKN Fanta, Arief Rosyid Hasan mengatakan bahwa, "TKN sudah menghitung eksistensi dari Fanta, dan semua manusia yang punyak hak suara berhak untuk dirangkul untuk menjadi bagian pemilih Prabowo-Gibran," ujarnya. 

Arief juga menuturkan untuk mengadakan agenda satu hari dalam seminggu kegiatan yang menyegarkan.

"Karena kita punya waktu 60 hari untuk mempersiapkan berbagai acara dan agenda untuk seluruh daerah di Indonesia," terangnya.

"Karena itu, dirasa sangat perlu untuk mempererat persahabatan dan persaudaraan untuk memenangkan kita semua," tambah Arief yang juga pernah menjabat sebagai Ketua Umum PB HMI itu.

Dalam diskusi ini yang dimoderatori Brenda Bolang juga menghadirkan Febrinda Wulandari sebagai Enterpreneur dan Cancer Survivor, juga caleg DPRD dari Partai Amanat Nasional Dapil 6 Jakarta Timur yang mencakup wilayah Kecamatan Makasar, Cipayung, Ciracas dan Pasar Rebo. 

Febrinda menjelaskan, kegiatan sehari-harinya yang berkecimpung di dunia tambang dan dulu pernah juga membuka UMKM usaha laundry. Ia salah satu caleg yang mengidap kanker payudara stadium III.

Menurut Febrinda, mental positif menjadi kunci untuk bisa menghadapi cobaan dan rintangan.

"Harus selalu bisa menghadapi segala permasalahan dan jangan mengindar tantang hal tersebut. Sabar dan hanya pikirkan sesuatu yang bisa kita kontrol bukan yang tidak bisa kita prediksi," ujarnya. 

"Selama kita berusaha, sisanya serahkan kepada tuhan untuk mengatur hasilnya, jalani segalanya dan lillahita'ala sisanya," imbuhnya

Politikus PAN ini mengatakan akan banyak titik nobar debat capres di berbagai kota, dan diperuntukkan berkumpulnya relawan dan pendukung dari Prabowo-Gibran.

"Banyak relawan dan pendukung di berbagai kota yang sudah menginformasikan bakal nobar debat termasuk di Menteng dan Kemang," tutupnya.(rl/by)