Notification

×

Lagi, Puan Maharani Bagi-bagi Beras dan Sembako

Senin, Januari 03, 2022 | 22:16 WIB Last Updated 2022-01-03T15:18:25Z

CIREBONRAYA.co.id | Berita Cirebon Raya Hari Ini

Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Drs. H. Mukhlis Basri kembali menggelar kegiatan serap aspirasi masyarakat, sekaligus pembagian beras  untuk rakyat dari Ketua DPR RI Puan Maharani kepada para pengurus, kader, simpatisan partai dan masyarakat di tataran akar rumput. 

Ini merupakan rangkaian akhir dari pembagian beras sebanyak 2.287 paket beras 5 kg. Selain di kabupaten Lampung Selatan pembagian paket beras juga sebelumnya telah dilaksanakan oleh Mukhlis Basri di sejumlah wilayah seperti di Lampung Barat, Pesisir Barat, Tanggamus dan Pringsewu. 

"Kader PDI Perjuangan harus selalu ingat untuk menangis dan tertawa bersama rakyat. Kader dan kepala daerah PDI Perjuangan harus menunjukkan kepedulian kepada rakyat,"‎ Ujar Mantan Bupati Lampung Barat 2 periode itu.

Kegiatan reses yang dilaksanakan di Lampung Selatan di tiga lokasi, yaitu Desa Berundung Kecamatan Ketapang, Desa Bakauheni Kecamatan Bakauheni dan Desa Rajabasa Kecamatan Rajabasa.

Mukhlis didampingi oleh anggota DPRD Provinsi Lampung Fraksi PDI Perjuangan Lesty Putri Utami dan anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan Fraksi PDI Perjuangan Sadide, serta para PAC dan Ranting Partai. 

Mukhlis mengingatkan, kemenangan PDI Perjuangan  di pemilu lalu menjadi tugas bersama kader untuk menjaganya agar bisa terus mendapatkan dukungan dari rakyat. "Kita harus  menjaga soliditas," ujarnya. 

Dalam kesempatan itu, Mukhlis memaparkan hasil survei mengenai partai politik. Berdasarkan survei itu, PDI Perjuangan masih menempati urutan teratas yang dipilih rakyat. Namun, menurutnya, Kita juga harus tahu apa yang harus ditingkatkan dan menggunakan kemenangan itu untuk menambah kepedulian kepada masyarakat. 

"Untuk itulah, seluruh kader partai. harus solid dan melakukan kerja nyata dengan turun ke bawah,” Ucap Mukhlis. 

Menurut Mukhlis kehadirannya di Kabupaten Lampung Selatan selain melakukan reses, juga di tugaskan oleh Ketua DPR RI, mbak Puan Maharani untuk  menyampaikan titipan beras dari beliau untuk masyarakat. 

"Mbak Puan menitipkan amanah kepada saya untuk menyampaikan beras ini kepada masyarakat, sebagai bentuk kepedulian beliau terhadap masyarakat yang baru saja terdampak musibah covid 19 ini dalam keadaan susah," tutup Mukhlis Basri. (*)