Notification

×

Waspada Munculnya LGBT Pada Aktivitas Fashion Week

Minggu, Juli 31, 2022 | 03:03 WIB Last Updated 2022-07-30T20:03:19Z

CIREBONRAYA.CO.ID | CIREBON – Pernyataan sikap DPD FPI DKI: Waspada Munculnya LGBT Pada Aktivitas Fashion Week (SCBD)

DEWAN PIMPINAN DAERAH FRONT PERSAUDARAAN ISLAM

DPD FPI DKI JAKARTA: . 

PERNYATAAN SIKAP- DPD FPI DKI JAKARTA

WASPADA MUNCULNYA LGBT PADA AKTIFITAS FASHION WEEK (SCBD)

Puja dan puji syukur kehadirat Allah SWT. Sholawat serta salam semoga tercurah keharibaan Nunjungan kita Nabi Muhammad SAW beserta keluarga. para sahabatnya serta umatnya yang setia hingga akhir zaman.

Melihat fenomena aktifitas yang dilakukan beberapa kalangan anak muda di Daerah Sudirman Jakarta yang dikenal dengan istilah Fashion Week SCBD dan dari hasil pantauan kami. kami menemukan kejanggalan pada kegiatan tersebut diantaranya MunCulnya LGBT pada aktifitas tersebut dan beberapa hal yang tidak sesuai dengan norma sosial dan agama. 

Oleh karena itu kami Front Persaudaraan Islam DKI Jakarta :

1. Mengecam keras segala bentuk perbuatan LGBT yang muncul pada aktifitas Fashion week (SCBD)

2. Mengecam tidakan perusakan fasilitas umum dan perkantoran serta tindakan mengganggu kelancaran jalan umum di daerah Sudirman

3. Meminta kepada PEMDA DKI Jakarta dalam hal ini Bp. Anis Baswedan selaku Gubernur DKI Jakarta untuk segera menindaklanjuti permasalahan ini

4. Jika aktifitas ini lebih banyak mudhorot (Keburukan) yang dimuncul kan maka kami meminta kepada PEMDA DKI untuk memberhentikan aktifitas ini.

5. Mengajak kepada seluruh jajaran PEMDA DKI Jakarta dan lapisan masyarakat khususya anak muda kaum muslimin yang melakukan aktifitas ini untuk Bertaqwa kepada Allah SWT dan meninggalkan segala bentuk kemaksiatan.

Demikian pernyataan sikap ini kami sampaikan, semoga apa yang kami sampaikan dapat segera ditindaklanjuti oleh PEMDA DKI Jakarta pada khususnya dan menjadi perhatian untuk warga DKI Jakarta agar lebih berhati-hati dan menjaga anak-anak serta keluarga dari bahaya LGBT.

Hasbunallah wan'mal wakil ni'imal maula wa ni'mannasir

Jakarta, 28 Dzulhijah 1443 H/ 28 Juli 2022 M

Dewan Tanfidzi Daerah - Front Persaudaraan Islam DKI Jakarta
HB. ZEIN BIN UMAR AL ATHOS 

KETUA

HB. HAZiEQ BIN ALI AL HADDAD
SEKRETARIS


Mengetahui

ABUYA HB. HAMID BIN ABDULAH ALKAFF
PENASIHAT DAERAH
×
Berita Terbaru Update