Notification

×

Sinergitas PAC AMK Serang Baru dan Cibarusah Dukung Caleg H. Dede Syahrudin

Senin, April 10, 2023 | 12:22 WIB Last Updated 2023-04-10T05:22:56Z

CIREBON RAYA | BEKASI — Sejumlah PAC AMK Serang Baru dan PAC AMK Cibarusah bersama ketua AMK Kabupaten Bekasi H.Fikri Syahrudin melakukan rapat dalam rangka mengefektifkan dukungan suara untuk Caleg Provinsi Jawa Barat H.Dede Syahrudin Pada sabtu (8/4/2024).

Ketua AMK Kabupaten Bekasi H. Fikri Syahrudin mengatakan bahwa semua PAC AMK harus punya tekad yang sama untuk bergerak menggalang dukungan masyarakat. Sebab kemenangan akan bisa diraih jika semua element masyarakat bergerak seirama.

"Kita harus pasang tekad, semangat dan kerja keras dalam mendukung Caleg Provinsi Jawa Barat H.Dede Syahrudin. Karena itu saya mengajak semua PAC AMK untuk terjun jangan setengah-setengah, kalau maju jangan pernah mundur sebelum berhasil, kita harus allout," serunya.

Pada kesempatan itu, Caleg Provinsi Jawa Barat yang di pasang Partai PPP yakni H.Dede Syahrudin. H.Fikri Syahrudin menekankan kepada jajaran PAC AMK Serang Baru dan PAC AMK Cibarusah agar memperkuat sinergitas dan soliditas.

"Target suara untuk Caleg Provinsi Jawa Barat itu 120 ribu atas nama H.Dede Syahrudin. Nah ini memang cita-citakan sangat besar sekali, tapi target tinggi ini menjadi semangat kita, soal tercapai atau tidaknya itu soal lain. Karena itu kita harus susun kerangka strategi pemenangan yang impossible," tandasnya.(Red)