Notification

×

Modal Bismillah, Bakul Telur Ini Nyaleg di Partai PKN Kabupaten Bekasi

Senin, Mei 15, 2023 | 15:58 WIB Last Updated 2023-05-15T08:58:25Z

CIREBON RAYA | BEKASI  — Bacaleg muda nan cantik, pedagang telur dari PKN Kabupaten Bekasi ini siap bersaing di Pemilu 2024.

Namanya NURFITRIANI, Ia merupakan bacaleg dari PKN ditugaskan mencalonkan diri sebagai Caleg di Kabupaten Bekasi. 

Pipit panggilan akrabnya menjelaskan, dengan modal Bismillah, wanita cantik pedagang telur di Kabupaten Bekasi siap maju menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) melalui Partai Kebangkitan Nusantara. 

"Alasan saya mencalonkan diri di partai PKN, pastinya melihat persahabatan Antara GPS dan AU yang sebagai panutan kita, serta juga modal pertama saya hanya Bismillah saja," ujar Pipit di sela-sela pencalonannya di KPU Kabupaten Bekasi, hari ini. 

Ia mencalonkan karena ingin memperjuangkan aspirasi masyarakat yang mungkin saat ini disebutnya masih kurang.

"Itu yang ingin saya perjuangkan. Insha Allah," ucap, Sarinah pipit.

Selain itu, Pipit memang ada dorongan dari orang tua, keluarga, sahabat, kawan-kawan perkumpulan olahraga Poundfit dan Zumba serta jaringan 1000 pedagang UMKM yang dibina selama di Kabupaten Bekasi sampai Purwakarta.

"Kawan-kawan pedagang telur dan kawan perkumpulan olahraga Poundfit dan Zumba, Alhamdulilah selalu mendorong saya untuk tetap maju mencalonkan jadi caleg, tak lupa yang paling utama dukungan serta doa dari orang tua, keluarga dan sahabat-sahabat tersayang dan pastinya abang lah,” kata Pipit sambil tersenyum manis.

"Melalui PKN partai besutan dan panutan persahabat GPS dan AU, saya yakin aspirasi masyarakat Kabupaten Bekasi akan tersalurkan, InsyaAllah," kata wanita cantik pedagang TELUR dan Calon DPRD dari Partai Kebangkitan Nusantara, Kabupaten Bekasi Dapil 3 yang meliputi wilayah Tambun Selatan dan sekitarnya. 

Pipit mengaku memang sebelumnya baru terjun ke dunia politik dan tadinya tidak ada minat untuk mencalonkan ke DPRD. Namun, akhirnya minat untuk mencalonkan diri. 
“Alhamdulillah, sekarang tekad saya sudah kuat ingin nyaleg," ujar caleg PKN ini.

Menanggapi modal secara materi yang disiapkan untuk ke tingkat DPRD, ia mengaku belum bisa disebutkan. 

“InsyaAllah istiqomah, Yakin marhaen pasti menang!” Ujar wanita mandiri ini dengan rendah hati, meskipun Omset penjualan telurnya di Bekasi hampir 2 M Per Minggunya. 

"Belum tahu, yang penting bersosialisasi aja sekarang mah. Target saya ingin 5.000 suara lebih sampai bisa jadi anggota DPRD," ucap aktifis olahraga Poundfit dan Zumba ini sambil tersenyum. (Byu)