Notification

×

Rela Dana Patungan, Relawan Ganjar Sosialisasi di Desa Karangmalang

Kamis, Juni 15, 2023 | 22:13 WIB Last Updated 2023-06-15T15:13:55Z

CIREBON RAYA | BREBES — Sosok Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang ditampuk sebagai calon Presiden Indonesia 2024-2029 ternyata mampu membuat simpati masyarakat Brebes, khususnya di Desa Karangmalang, Ketanggungan Brebes.

Untuk mendukung calon pilihannya bahkan mereka rela menggalang dana patungan untuk mensosialisasikan sosok Ganjar Pranowo.

Sosialiasi yang digerakkan oleh relawan Teman Ganjar (Tegar), meski digelar disebuah gang, sejumlah masyarakat sekitar antusias melekan bersama untuk mengenalkan Ganjar Pranowo.

Acara yang digelar di Gang Pulo RT 5 RW 1 Desa Karangmalang, Kecamatan Ketanggungan Brebes, pada Rabu (14/6) malam, selain gelar melekan mereka juga gelar hiburan dengan lomba.

"Alhamdulilah, acara berjalan dengan sukses,  bahkan antusias warga desa sangat tinggi semua dana untuk penyelenggaraan melekan atas dasar gotong royong bersama warga desa Karangmalang secara ikhlas. Disamping itu ada juga kami siapkan beberapa hadiah hiburan yaitu 5 ekor Ayam jago buat peserta yang mengikuti acara tersebut," kata ketua Pokja Tegar Karangmalang, Ikhwan.

Sementara Rizal, salah satu penerima hadiah hiburan berupa Ayam mengharapkan, kedepan kegiatan seperti ini terus di lakukan oleh relawan Tegar di tiap desa. 

Menurutnya agar masyarakat  bisa lebih mengenal sosok Ganjar Pranowo serta bisa menyampaikan aspirasi.

Sementara Ketua Relawan Tegar Brebes, Wily Raymod menyebut acara  itu bertujuan  untuk menciptakan dan menjalin  silaturahmi serta hubungan  kekeluargaan  bersama  warga  desa  karangmalang.  

"Kegiatan itu juga dilakukan tak lain untuk memperkuat hubungan emosional warga desa untuk setia dan rela berjuang demi kemenangan Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI pada 2024 nanti," ujarnya. (RN)