Notification

×

Yonzipur 9/LLB Divif 1 Kostrad Gelar Tradisi Korps Penerimaan Komandan Baru

Senin, Agustus 14, 2023 | 10:40 WIB Last Updated 2023-08-14T03:40:31Z

CIREBON RAYA | UBER — Seluruh Perwira beserta perwakilan anggota bergegas menuju pintu gerbang Lang Lang Bhuwana untuk melaksanakan tradisi Penjemputan dan penerimaan Mayor Czi Nanang Sujarwanto, S. E. selaku Komandan Satuan yang baru di Ujung Berung, kemarin.

Kegiatan ini diawali dengan laporan oleh perwira tertua dan penyambutan oleh jajaran Perwira beserta istri.

Setelah menerima sambutan oleh jajaran Perwira, Komandan satuan yang baru diarahkan untuk menaiki kendaraan Pandur untuk diarak menunuju Markas Batalyon diiringi dengan drumband dan riuh nyanyian serta tepuk tangan seluruh prajurit Lang lang bhuwana, setibanya di markas batalyon, setelah menerima laporan regu dinas keamanan Mayor Czi Nanang, S. E dengan didampingi oleh Ny. Lela Nanang S selaku Komandan Batalyon Zeni Tempur 9 dan Ketua Persit KCK cab. XVI Yonzipur 9 Koorcab Divif 1 PG Kostrad melaksanakan jam Komandan dan perkenalan kepada seluruh prajurit dan anggota persit di garasi kendaraan Amphibious Pontoon.

Mayor Czi Nanang Sujarwanto, S. E. selaku Danyonzipur 9/LLB Divif 1 Kostrad dalam sambutannya mengatakan "Saya memohon kerja sama seluruh prajurit dan anggota persit dalam melaksanakan tugas di satuan Yonzipur 9/LLB, besar harapan saya bahwa satuan Yonzipur 9/LLB Divif 1 Kostrad dapat melaksanakan seluruh tugas negara dengan Baik, Benar dan Berhasil demi tercapainya pemenuhan pokok satuan," pungkasnya. (pen).