Notification

×

Tinjau RS Apung Di Tegal, Wiryanti Sukamdani Berharap Pelayanan Kesehatan Terbaik Bagi Masyarakat

Jumat, September 01, 2023 | 17:38 WIB Last Updated 2023-09-01T10:38:29Z

CIREBON RAYA | TEGAL — Wiryanti Sukamdani DPR RI Fraksi PDI Perjuangan kembali hadir menyapa warga masyarakat Kota Tegal, pada Jumat 1 September 2023 di Pelabuhan Kota Tegal.

Kehadiran Wiryanti Sukamdani pengusaha Hotel Sahid di Kota Tegal didampingi Wakil Walikota Tegal  Muhamad Jumadi dan Ketua DPC PDI Perjuangan yang juga Anggota DPRD Kota Tegal H Edy Suripno.

Kehadirannya di Kota Tegal selain menyapa masyarakat Kota Tegal, Wiryanti Sukamdani juga meninjau RS Apung Laksamana Malahayati di Pelabuhan Kota Tegal Jawa Tengah.

Untuk diketahui, Wiryanti Sukamdani selain pengusaha Hotel Sahid juga merupakan Bacaleg DPR RI PDI Perjuangan dengan pilihan Dapil 9 meliputi Brebes Tegal Slawi (Kabupaten Tegal).

"Kami berharap RS Apung saat berlabuh di Pelabuhan Kota Tegal ini mampu memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Tegal terutama pelayanan kesehatan," jelasnya.

Selain itu, dihadapan simpatisan dan masyarakat yang memenuhi ruang RS Apung Kapal Laksamana Malahayati, Wiryanti menyampaikan pesan untuk tetap memwujudkan dan menjaga kondisi agar Pemilu 2024 Damai.

"Tidak hanya menyoal bahu membahu peduli terhadap masyarakat tetapi juga harus mampu menjaga kondisi dan mewujudkan Pemilu 2024 yang damai" Terang Wiryanti Sukamdani.(RN/R)