Notification

×

Jazuli Juwaini: Ketika Kita Percaya Takdir, Maka Perasaan Kita Akan Tenang

Selasa, Januari 04, 2022 | 05:48 WIB Last Updated 2022-01-03T22:50:54Z

CIREBONRAYA.co.id | Berita Cirebon Raya Hari Ini

Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini mengatakan, ketika Allah menjadi tujuan, maka hidup ini akan terasa indah. Ketika Kita percaya takdir, maka perasaan kita akan tenang.

Hal itu disampaikan Jazuli Juwaini melalui akun pribadinya @JazuliJuwaini, pada Selasa (4/1), seperti dikutip cirebonraya.co.id

Wakil Presiden Parlemen Muslim Dunia (IFIP) ini pun menambahkan, "Ketika ikhtiar kita telah kita lakukan maksimal, maka tak perlu ada penyesalan," ujarnya.

Seperti diketahui, anggota Komisi I DPR RI ini akhir-akhir ini rajin berdakwah. Ia pun gencar membangun tagline: berjuang untuk kepentingan umat, rakyat dan menjaga NKRI.

Apa sebabnya? "Karena kita di PKS ini menjadi anggota Dewan bukan untuk membangga-bangkan kedudukan, jabatan bagi kami, kader-kader PKS adalah satu posisi yang bisa kita gunakan untuk menolong rakyat sesuai kemampuan kita," ujarnya. 

Itu sebabnya, lanjut Jazuli Juwaini, ketika ada bencana di Kalimantan, di Sulawesi yang agak parah, di Jember dan seterusnya kita langsung secara kompak dan tidak ada yang protes seluruh anggota dewan memotong gajinya.

"Mudah-mudahan Allah selalu meridhoi langkah-langkah kita," imbuhnya. (dea)
×
Berita Terbaru Update